Update Corona Indonesia, Rizal Ramli Sindir Jokowi dan Cerita Dorce

Mural Lawan Virus Corona
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Kabar mengenai update penambahan jumlah kasus corona atau COVID-19 menjadi informasi yang masih sangat dinanti masyarakat di Indonesia. Terbukti, kabar ini menjadi kabar terpopuler di laman VIVA, edisi Minggu 7 Juni 2020. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Selain mengenai update corona, informasi seputar pro kontra iuran Tapera juga masih menjadi sorotan. Bahkan komentar Rizal Ramli yang mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kebijakannya juga menjadi kabar terpopuler di laman VIVA. 

Selain dua kabar tersebut, masih ada kabar lainnya yang juga menjadi terpopuler. Berikut lima kabar menarik dan terpopuler di laman VIVA edisi Minggu 7 Juni 2020 yang dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Update Corona Indonesia 7 Juni 2020: Positif 31.186, Meninggal 1.851

Jubir Pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Informasi kenaikan jumlah kasus positif Corona di tanah air masih terus dinantikan masyarakat. Pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali memperbaharui data terkait wabah COVID-19 di Tanah Air. Jumlah kasus positif virus corona di Tanah Air hari ini mencapai 31.186 orang positif, atau naik sebanyak 672 kasus. Bagaimana dengan kasus pasien sembuh? Selengkapnya baca di sini.

Motor Resmi Kena Ganjil Genap, Begini Nasib Ojol

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali memperpanjang PSBB. Dia mengungkapkan, bahwa mulai masa PSBB transisi para pengendara ojek online kembali diperbolehkan membawa penumpang. Pada PSBB sebelumnya, hal itu tidak diizinkan. Bagaimana protokolnya? Selengkapnya baca di sini.

Soal Iuran Tapera, Rizal Ramli Sindir Jokowi: Rakyat Susah Kok Tega

Ekonomi Indonesia Di Tengah Krisis Covid-19, Rizal Ramli

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli mengkritisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang diteken oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rizal Ramli merasa, tak sepatutnya pemimpin membuat kebijakan yang justru menyengsarakan rakyat. Selengkapnya baca di sini.

LIPI: Kiamat Sudah Dekat

Pernyataan LIPI yang mengungkapkan bahwa kiamat sudah dekat bikin heboh dan menjadi perhatian pembaca VIVA. Lalu, kiamat seperti apa yang dimaksud? Selengkapnya baca di sini.

Butuh Kerjaan, Dorce Gamalama Memohon Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama memohon pekerjaan ke Raffi Ahmad

Pandemi virus corona atau COVID-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Bahkan sekelas artis terkenal seperti Dorce Gamalama juga ikut terdampak.  Melalui IG TV, Dorce bahkan memberanikan diri membuat permohonan memilukan. Dia, ingin Raffi Ahmad mendengar, bahwa Dorce ingin menjadi sopor Raffi Ahmad. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya