Hoax China dan WHO Berbohong Hingga Mengerikannya Titisan Mike Tyson

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Pesan berantai mengenai kebohongan China dan Badan Kesehatan Dunia (WHO) tentang wabah virus corona menjadi berita heboh pada 8 Juni 2020. Semua itu merujuk kabar terpopuler di laman VIVA.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Tak cuma berita tersebut yang menyedot perhatian publik. Cuitan mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah juga turut menjadi yang terpopuler. Dia mempertanyakan posisi Wakil Presiden, Ma'ruf Amin yang tak kunjung muncul selama adanya pandemi virus corona di Indonesia.

Berita terpopuler ketiga di laman VIVA terkait dengan petarung Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) atau tinju tanpa sarung tangan, Krystian Kuzma. Dijuluki sebagai titisan Mike Tyson, kini sedang viral videonya membuat lawan terkapar.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Berikut lima berita terpopuler di laman VIVA.co.id sepanjang Senin 8 Juni 2020:

1. China dan WHO Berbohong Tentang COVID-19, Cek Faktanya

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Beredar luas pesan berantai yang mengurai teori kebohongan China dan WHO tentang virus corona. Disebutkan di dalamnya, sebenarnya corona itu bukanlah berasal virus, melainkan bakteri. Dan Italia dikatakan sudah mengetahui hal tersebut. Selengkapnya di sini.

2. Giliran Fahri Hamzah yang Komentari Ma'ruf Amin 'Hilang Ditelan Bumi'

Mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah membuat heboh media sosial Twitter. Sebabnya, dia mempertanyakan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin yang tak pernah muncul dalam mengatasi pandemi virus corona. Selengkapnya di sini.

3. Mengerikan, Titisan Mike Tyson Bikin Lawan Hancur Hingga Ditandu

Petarung Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) atau tinju tanpa sarung tangan, Krystian Kuzma sedang ramai dibicarakan. Sebab, video pria yang dijuluki titisan Mike Tyson sedang membuat lawan terkapar viral di media sosial. Selengkapnya di sini.

4. Positif Corona Kian Bertambah, Pemerintah Imbau Lakukan Kebiasaan Baru

Gugus Tugas Nasional mencatat penambahan kasus positif baru mencapai 672 hingga Minggu, 7 Juni 2020. Masyarakat pun diimbau untuk membiasakan hidup dengan kebiasaan baru. Selengkapnya di sini.

5. Azriel Hermansyah: Sabar Ada Batasnya, Biar Kita Semua Malu Sekalian

Penyanyi Indonesia, Krisdayanti kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini terkait dengan hubungannya dengan anak hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah yang sedang tegang. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya