Neymar Tusuk Dubur hingga Aksi Ambil Paksa Pasien Corona Digagalkan

Neymar bersama ibu dan adiknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar bintang Paris Saint-Germain, Neymar, yang berseteru dengan mantan pacar ibunya, Tiago Ramos, hingga ingin menusuk dubur Ramos menuai masalah menjadi berita yang paling mencuri perhatian di laman VIVA sepanjang Kamis 11 Juni 2020.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Berita terpopuler kedua adalah diperjualbelikannya telur infertil yang sangat berbahaya dampaknya bagi kesehatan tubuh. Kegiatan ini terjadidi Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Selain dua berita di atas, masih ada lagi yang turut mencuri perhatian pembaca. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler VIVA sepanjang kemarin:

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

1. Soal Tusuk Dubur Berondong Ibunya, Neymar Kini Dapat Masalah

Neymar dan Tiago Ramos

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ancaman tusuk dubur Neymar kepada Tiago Ramos berbuntut panjang. Dia digugat oleh lembaga LGBT. Apa yang dilakukan oleh Neymar membuat lembaga LGBT setempat kesal karena dianggap melecehkan kaum LGBT. Selengkapnya di sini.

2. Telur Infertil Beredar Padahal Bahaya dan Terlarang Diperjualbelikan

Tengah ramai jadi perbincangan publik soal istilah telur infertil setelah diperjualbelikan di wilayah kompleks Pasak Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya. Padahal sudah jelas jika telur infertil tidak boleh diperjualbelikan. Selengkapnya di sini.

3. Fadli Zon Bakal Tunjukkan Bukti Tagihan Listrik ke Jubir Presiden

Fadli Zon.Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengungkap Manajemen PLN UP3 Ciracas datang ke rumah Fadli Zon untuk membuktikan pemerintah tidak menaikkan tarif listrik. Namun, Fadli langsung mengklarifikasi bahwa cuitan Juru Bicara Presiden Joko Widodo tersebut salah. Bahkan, Fadli bakal menunjukkan bukti-bukti kepada Fadjroel. Selengkapnya di sini.

4. Aksi Sok Jago Ambil Paksa Jenazah Pasien Corona Malam-malam Digagalkan

Upaya pengambilan paksa jenazah pasien Corona di Kota Makassar, Sulawes Selatan kembali terjadi tadi malam. Namun aksi anarkistis kali ini berhasil digagalkan polisi. Selengkapnya di sini.

5. Raffi Ahmad Ditawari Mobil Bekas Presiden RI, Pajaknya Bikin Kaget

Raffi Ahmad ditawari mobil mewah oleh Roy Ricardo

Sebagai artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dikenal sebagai pehobi otomotif, dan memiliki koleksi mobil-mobil mahal. kini dia ditawari sedan Mercedes-Benz S600.

Mobil mewah tersebut ditawarkan oleh musisi rap Roy Ricardo. Menariknya, adik dari aktris Melaney Ricardo itu menyebut Mercedes-Benz tipe teratas itu merupakan kendaraan milik Presiden RI ke-2, Soeharto. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya