Tyson Fury Kesetanan hingga Peneliti Indonesia Temukan Obat COVID-19

Tyson Fury, juara dunia kelas berat WBC
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Kabar Juara tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury tampil kesetanan saat menghabisi Deontay Wilder, menjadi berita paling terpopuler dan mencuri perhatian di laman VIVA sepanjang Minggu 14 Juni 2020.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Berita kedua yang paling dicari adalah tiga benda wajib yang harus dibawa jelang dibukanya pusat-pusat perbelanjaan seperti mal dan pusat rekreasi mulai 15 Juni 2020. Protokol kesehatan tetap perlu diperhatikan apalagi dalam kerumunan orang.

Selain dua berita di atas, masih ada lagi yang turut mencuri perhatian pembaca. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler VIVA sepanjang kemarin:

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

1. Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Juara tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury tampil kesetanan saat menghabisi Deontay Wilder 23 Februari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Fury membongkar rahasia penampilannya malam itu. Rasa kesalnya yang sudah tersimpan sejak lama pada Wilder akhirnya tersalurkan. Selengkapnya di sini.

2. Mal Dibuka Lagi, 3 Benda Wajib Dibawa untuk Cegah COVID-19

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kunjungi Mall Bekasi.

Pusat-pusat perbelanjaan seperti mal dan pusat rekreasi sudah diizinkan untuk beroperasi kembali. Tapi, perlu ditanamkan bahwa kondisi sekarang masih belum aman dari penyebaran COVID-19.

Karena itu, Guru Besar Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Prof. dr. Purnawan Junadi, MPH, PhD, menganjutkan agar masyarakat membawa beberapa perlengkapan penting sebelum pergi ke mal atau pusat rekreasi. Selengkapnya di sini.

3. Banyak yang Percaya jika COVID-19 adalah Senjata Biologi

Dalam survei yang digelar baru-baru ini, sebanyak 26 persen warga Kanada percaya bahwa COVID-19 merupakan senjata biologi. Sementara 11 persen percaya bahwa penyebarannya didorong oleh teknologi 5G. Selengkapnya di sini.

4. Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Petinju Amerika serikat, Virginia Fuchs

Petinju Amerika Serikat yang masuk dalam tim Olimpiade Tokyo 2021, Virginia Fuchs dinyatakan positif menggunakan zat terlarang. Uniknya, zat terlarang itu ditemukan dalam tubuhnya karena habis bercinta tanpa menggunakan pengaman, alias kondom. Selengkapnya di sini.

5. Kabar Gembira, Peneliti Indonesia Berhasil Temukan Obat COVID-19

Ilustrasi vitamin, obat, suplemen

Kolaborasi antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Badan Intelijen Negara (BIN), dan Universitas Airlangga (Unair) telah berhasil menemukan obat untuk COVID-19. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya