Baim Wong Ternyata Pelit, Hingga Mike Tyson Tiduri 19 Wanita

Baim Wong.
Sumber :
  • instagram @baimwong

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong makin memanas. Bahkan tak sedikit pula yang mengklaim diri sebagai keluarganya Baim, untuk membongkar aib buruknya Baim.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Seorang warganet mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong mengirim pesan lewat direct message instagram kepada Nikita. Dia mengatakan saat itu kesulitan keuangan namun Baim Wong enggan menolongnya. Artikel tersebut menjadi terpopuler di laman VIVA pada Kamis, 2 Juli 2020. 

Selain itu salah satu jenderal TNI Angkatan Darat menurut Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komaruddin  bakal kenal resuffle oleh Presiden Joko Widodo, juga menarik perhatian pembaca. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Petinju Mike Tyson ternyata pernah mengadakan pesta ulang tahun paling brutal, artikel ini juga menjadi terpopuler.  Selain ketiga artikel di atas, dua lainnya juga menjadi perhatian pembaca VIVA. Berikut terangkum dalam Round Up. 

1.Terkuak Baim Wong Sebenarnya Pelit, Sifat Dermawan Hanya Pencitraan?

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong makin memanas. Bahkan tak sedikit pula yang mengklaim diri sebagai keluarganya Baim, untuk membongkar aib buruknya Baim. 

Mengaku sebagai sepupu Baim Wong, seorang warganet menyebut sifat asli Baim Wong, pelit. Selengkapnya ada di sini

2.Ujang Prediksi Ada Jenderal TNI Dicopot Jokowi dari Kursi Menteri

Salah satu jenderal TNI Angkatan Darat menurut Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komaruddin  bakal kenal resuffle oleh Presiden Joko Widodo. Siapa ya? Selengkapnya ada di sini.

3.Pesta Ulang Tahun Paling Brutal, Mike Tyson Tiduri 19 Wanita

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson genap berusia 54 tahun pada Selasa 30 Juni 2020. Ngomong-ngomong soal ulang tahun, Tyson pernah menggelar pesta yang membuat kita geleng-geleng kepala. Duh, kenapa ya? Selengkapnya ada di sini. 

4.Seharga Brio, Intip Fitur Mobil Baru Honda yang Meluncur Hari Ini

New Honda WR-V

Kabar terbaru dari dunia otomotif, Honda India hari ini resmi meluncurkan mobil baru, yakni New WR-V. Sebelum selubung mobil dibuka, bocoran wujudnya sudah beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Selengkapnya ada di sini.

5.Ternyata Kencan, Pesta dan ke Dokter Gigi Tertinggi Tularkan Corona

Para ahli mengatakan, kegiatan sehari-hari yang sederhana pun dapat berkontribusi menimbulkan wabah baru.

Karena tampaknya tidak mungkin untuk menunda pembukaan bisnis dan kantor, orang-orang harus bekerja secara individual untuk membantu menghentikan penyebaran Virus orona atau COVID-19. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya