Rina Nose, Fildan Juara Dangdut, dan Meme Gokil Yamaha NMAX

Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram
Sumber :
  • @rinanose16

VIVA – Penampilan presenter Rina Nose masih menjadi perhatian warganet. Berani lepas hijab membuat artis bernama asli Nurita Permata Sari ini tak bisa jauh dari sorotan pemberitaan.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Setiap foto Rina yang diposting di akun Instagram pribadinya mengundang perhatian. Kali ini, foto perempuan 33 tahun yang sudah tak berhijab itu direspons dengan komentar positif dari warganet. Berbeda dengan sebelumnya yang banyak mendapat cacian. Artikel ini kembali menjadi terpopuler di VIVA pada Kamis, 28 Desember 2017.

Artikel terpopuler VIVA lain masih dari jagat dunia hiburan Tanah Air. Nama Fildan Rahayu alias Fildan Baubau jadi pembicaraan publik karena kemenangannya di ajang pencarian bakat, D'Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia.  

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Aksi Fildan selama ajang D'Academy Asia 3 selalu menuai pujian dari juri. Kepiawaian bermain gitar dan melantunkan lagu Bollywood jadi kelebihan pria asal Sulawesi Tengah tersebut.

Lompat dari jagat hiburan, artikel yang banyak dibaca berikutnya terkait kreativitas pemilik motor skuter matik Yamaha NMAX dalam membuat meme gokil di media sosial. Meme yang dibuat soal fungsi bagasi motor matik bongsor itu yang bisa menjadi 'kolam ikan' hingga menaruh buah-buahan seperti durian.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Selain tiga artikel tadi, ada berita penting lain yang menjadi perhatian publik seperti manuver PKS yang meninggalkan Deddy Mizwar dan isu pemberian Alphard ke Ustaz Abdul Somad.

Berikut ringkasan artikel terpopuler dan penting di VIVA, Kamis, 28 Desember 2017.

1. Mendadak Rina Nose Bikin Warganet Berkomentar Baik

Rina Nose.

Artis yang juga komedian Rina Nose punya cara agar warganet memandang dengan komentar positif lantaran memilih lepas hijab dalam penampilannya. Cara Rina memposting foto dengan menyertakan kuis berhadiah ternyata berhasil direspons positif.

Sebagian besar warganet merespons positif. Lebih dari 370 ribu menyukai foto Rina disertai 36 ribu komentar.

"Kasih caption untuk foto ini. Caption terbaik bakal aku DM dan aku kasih Rp. 250.000," kata Rina dikutip dari akun Instagramnya rinanose16, Kamis, 28 Desember 2017. Belum sempat baca artikelnya, klik di sini.
 
 2. Fildan, Juara Akademi Dangdut Asia yang Bikin Merinding

Fildan Rahayu, Juara Akademi Dangdut Asia

Berhasil juara di ajang pencarian bakat, D’Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia, nama Fildan jadi populer. Publik luas membicarakan penyanyi berusia 26 tahun asal Morowali, Sulawesi Tengah tersebut.

Fildan menjadi trending topic teratas mesin pencari Google Indonesia. Piawai bermain gitar serta melantunkan lagu India menjadi kelebihan ayah satu anak ini. Yuk, baca artikel lengkapnya di sini.

3. Kumpulan Meme 'Sindir' Bagasi Yamaha NMax, Gokil Abis

Bagasi Yamaha NMax dijadikan kolam ikan.

Ada-ada saja kreativitas para pemilik motor skuter matik Yamaha NMax. Mereka membuat meme lucu di media sosial tentang fungsi bagasi motor NMax.

Deretan meme dijamin kocak yang salah satunya bagasi NMax bisa menjadi kolam ikan. Tak hanya itu, dengan kapasitas 23 liter, bagasi motor bongsor ini bisa jadi tempat bayi untuk istirahat sambil tiduran. Penasaran kan, baca lagi beritanya di sini.

4. Ditinggal PKS, Deddy Mizwar Curhat Dinamika Pilgub Jabar

Deddy Mizwar

Jelang pendaftaran pasangan calon untuk Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, dinamika politik berubah termasuk arah koalisi. Salah satunya dinamika politik di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Manuver Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pilih Mayjen (Purn) Sudrajat ketimbang Deddy Mizwar menjadi perhatian. Rencana awal koalisi buyar.

Simpati datang untuk Deddy yang ditinggal PKS, seperti yang disampaikan Fahri Hamzah dalam berita ini. Di sisi lain, PKS punya alasan memilih Sudrajat. Baca selengkapnya di sini.

5. Panitia Zikir Aceh Bantah Berikan Alphard ke Ustaz Somad

Ustaz Abdul Somad (kiri) dan Ustaz Novel Alaydrus (kanan)

Lagi-lagi Ustaz Abdul Somad jadi isu pemberitaan. Setelah penolakan ceramah di Bali dan Hongkong, kali ini ustaz lulusan Mesir dan Maroko itu diisukan dapat mobil Alphard dengan nomor polisi BL 1 dari Panitia Zikir Internasional Aceh.

Divisi Humas Panitia Zikir, Tarmizi A Hamid membantah kabar tersebut. Menurutnya, mobil Alphard berwarna putih tersebut milik ketua panitia pelaksana yang dipinjamkan untuk tamu VIP selama acara berjalan. Klik dan baca berita yang lengkap di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya