Jennifer Dunn, Patung Essien Dicela, Hingga Djarot Cagub

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Lagi-lagi perselisihan antara Shafa Harris dan Jennifer Dunn menjadi perhatian publik. Jennifer Dunn saat ini tengah menjadi sorotan publik setelah ia dituding sebagai perebut laki orang, dan tertangkap menggunakan narkoba.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Setelah pernah melabrak Jennifer, Shafa kembali mempermalukan Jennifer dengan memposting sebuah foto di akun instagramnya. Shafa memposting foto Jennifer sedang menggunakan baju tahanan. Berita ini pun menjadi artikel terpopuler di VIVA pada hari Kamis, 4 Januari 2018.

Artikel terpopuler kedua, yang menarik perhatian pembaca VIVA, adalah buruknya patung pemain Persib, Michael Essien, hingga menjadi cemoohan warga dunia. Patung Essien tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi bahan celaan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Artikel ketiga terpopuler adalah polemik Patrich Wanggai. Ia secara mengejutkan batal bergabung dengan Persib Bandung. Kabar yang beredar, Patrich tertarik dengan klub lain.

Selain tiga berita tadi, isu lainnya yang tengah menyita perhatian publik adalah sidang kasus e-KTP Setya Novanto, dan PDI Perjuangan resmi mengusung mantan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, ikut pemilihan gubernur Sumatera Utara.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Berikut ini ringkasannya.  

1. Shafa Harris Kembali Permalukan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Karena Narkoba.

Nama Shafa Harris dikenal publik sejak video ia melabrak pesinetron Jennifer Dunn tersebar di internet pada akhir November 2017 lalu. Dari situ terungkap jika Jennifer Dunn ternyata punya hubungan istimewa dengan Ayah Shafa, yang bernama Faisal Harris.

Tidak terima keharmonisan keluarganya hancur, gadis berusia 14 tahun tersebut terus berusaha mempermalukan Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn, lewat akun Instagram miliknya @Shafaharris. Apalagi setelah Jedun ditangkap Polisi pada 31 Desember 2017 karena penggunaan narkoba jenis Sabu.

Dalam unggahan Rabu 3 Januari 2018 malam, Shafa mengunggah foto terbaru Jedun menggunakan baju tahanan berwarna orange. Bukan foto biasa sebab foto tersebut telah direkayasa, rambut Jedun nampak botak, alisnya jadi satu, dan gigi depannya hilang. Secara keseluruhan wajah Jedun terlihat berubah seperti pria lanjut usia.

Simak berita selengkapnya di sini.

2. Buruknya Patung Pemain Persib Jadi Cemoohan di Dunia

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien

Atas jasanya kepada Ghana, Michael Essien mendapat kehormatan dengan dibuatkan patung dirinya. Sayang, patung tersebut malah menjadi cemoohan warganet di dunia karena dinilai cukup buruk.

Seperti dilansir ESPN, patung pemain Persib Bandung tersebut terletak di Jalan Boadi, Kota Kumasi. Patung eks pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut diresmikan pada Senin 1 Januari 2018 waktu setempat.

Ternyata, patung Essien tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi bahan celaan. Ini tak lepas dari buruknya hasil patung buatan seniman lokal di sana, mulai dari wajah, badan dan kostum Chelsea yang dikenakannya.

Simak berita selengkapnya di sini.

3. Polemik Patrich Wanggai, Sriwijaya Hormati Persib

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai secara mengejutkan batal bergabung dengan Persib Bandung. Padahal, eks striker Borneo FC itu telah ikut pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Kabar yang beredar, Patrich tertarik dengan klub lain. Adalah Sriwijaya FC yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhannya.

Simak berita selengkapnya di sini.

4. Setya Novanto Mengklaim Bukan Aktor Utama Korupsi E-KTP

Sidang putusan Sela Setya Novanto

Maqdir Ismail, penasihat hukum untuk terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, menyebut kliennya bukanlah aktor utama dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Menurutnya, saat proyek itu dibahas, kliennya waktu itu menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR dan baru mengikuti agenda proyek tersebut saat akhir pembahasan.

"Beliau itu tidak bisa disebut pelaku utama. karena kan beliau ini, DPR itu kan mulai ikut (pembahasan) di tengah kan. Malah bagian akhir," kata Maqdir di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis 4 Januari 2018.

Simak berita selengkapnya di sini.

5. PDIP Usung Djarot di Pilgub Sumut

Djarot Saiful Hidayat saat acara pelepasan di Balaikota DKI.

PDI Perjuangan resmi mengusung mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri langsung menyampaikan pengusungan ini.

"Orang yang bagus, sangat serius, yang menurut saya pasti akan bisa dan tidak perlu panjang lebar saya masukkan Pak Djarot ke sana (Sumatera Utara)," kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis, 4 Januari 2018.

Simak berita selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya