Persib Panaskan Bursa Transfer, Alexandra, Pesaing Innova

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Bursa transfer Liga 1 2018 telah dimulai. Persib Bandung menyambutnya dengan antusias. Klub yang dijuluki Maung Bandung ini  mendatangkan pemain asing. Tak tanggung-tanggung, mereka membeli dua pemain sekaligus, yaitu Bojan Malisic dan Oh In-kyun.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Langkah Persib mentransfer dua pemain asing itu menarik perhatian pembaca VIVA, Sabtu, 6 Januari 2018. Bukan hanya itu kabar yang menarik dari Persib. Keberanian klub tersebut mengikat pemain naturalisasi Victor Igbonegfo dengan kontrak panjang selama tiga tahun turut menyedot perhatian pembaca.

Berita lainnya yang juga membesut animo pembaca masih datang dari dunia olahraga. Kali ini, cerita asmara mantan pemain Wolverhampton Wanderers, Leigh Griffiths, menjadi sorotan. Itu terjadi usai kisah selingkuhnya dengan mantan Istri terkuak. Tak tanggung-tanggung, dia kembali ke pelukan Linzi McCartney sampai memiliki bayi perempuan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Selain berita-berita dari jagad olahraga itu, sejumlah artikel lainnya pun membetot atensi publik, di antaranya pernikahan pembalap  wanita Alexandra Asmasoebrata dengan pembalap Subhan Aksa, yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kemudian, ada juga berita dari dunia otomotif. Kehadiran Cortez, produk MPV baru dari Wuling Motor, pun menarik perhatian. Sebab, mobil itu diposisikan sebagai mobil kelas premium untuk menyaingi Toyota Innova namun ternyata harganya setara Toyota Avanza.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Berikut ini artikel terpopuler dan menarik perhatian pembaca VIVA, Sabtu, 6 Januari 2018:

1. Panaskan Bursa Transfer Liga 1, Upaya Persib untuk Bangkit

Persib Bandung mulai agresif di bursa transfer Liga 1 2018. Sekali mendatangkan pemain asing, ada dua pemain yang mereka perkenalkan kepada publik. Mereka adalah Bojan Malisic dan Oh In-kyun.

Di musim lalu, Bojan bermain di Liga Hongkong bersama South China. Sedangkan In-kyun merupakan penggawa Mitra Kukar di Liga 1 musim lalu. Keduanya direkrut dengan pertimbangan teknis pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Simak berita selengkapnya di sini.

Pemain Asing Persib

Pesepakbola Oh In-kyun bergabung dengan Persib Bandung.

2. Alasan Persib Berani Kontrak Panjang Victor Igbonefo

Langkah berani diambil Persib Bandung saat mengikat kontrak pemain anyarnya, Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi itu resmi dikontrak selama tiga musim.

Dia diperkenalkan secara resmi kepada awak media di kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 5 Januari 2018, usai dua pemain anyar lain Oh In-Kyun dan Bojan Malisic dikontrak. Yuk baca berita selengkapnya di sini.

3. Kisah Eks Pemain EPL Tak Tahan Selingkuh dengan Mantan Istri

Mantan pemain Wolverhampton Wanderers, Leigh Griffiths, menjadi sasaran pemberitaan media massa usai kisah selingkuhnya dengan mantan Istri terkuak. Tak tanggung-tanggung, dia kembali ke pelukan Linzi McCartney sampai memiliki bayi perempuan. Simak artikel selengkapnya dengan klik ini.


4. Alexandra Asmasoebrata Menikah dengan Keponakan Jusuf Kalla

Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata melepas status jandanya. Wanita berusia 29 tahun ini dipersunting oleh Subhan Aksa, yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Januari 2018. Simak berita  selengkapnya di sini.

Pernikahan Alexandra Asmasoebrata dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta.

Pernikahan pembalap Alexandra Asmasoebrata dengan Subhan Aksa.

5. Mobil Wuling Pesaing Innova Harganya Setara Avanza

Persaingan mobil keluarga di Tanah air semakin ramai, terutama di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Ya, salah satunya dengan kehadirannya Wuling Motors, yang saat itu hanya menjual satu produk di kelas MPV, yaitu Confero, dan mobil ini hadir untuk merebut pasar Toyota Avanza. Yuk baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya