Bintang Persib di MU, Joshua Dipolisikan, Harta Roro Fitria

Raphael Maitimo saat berseragam Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Isu kepindahan bintang Persib Bandung Raphael Maitimo ke Madura United menyedot perhatian publik Tanah Air. Hal itu muncul sejak rencana lauching tim Madura United yang akan memperkenalkan dua pemain anyarnya kepada publik.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Manajer Madura United, Harun Soemitro dalam keterangannya membocorkan kriteria pemain barunya. Di mana pemain baru tersebut kini sedang dipanggil tim Indonesia selection melawan Islandia, sehingga bocoran itu akhirnya jadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Rabu, 10 Januari 2018.

Selain itu, berita terkait laporan polisi atas dugaan penistaan agama yang dilakukan mantan penyanyi cilik sekaligus komika Josua Suherman menyita perhatian masyarakat. Pasalnya laporan itu dilakukan lantaran Josua tak ada niat untuk meminta maaf.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Dan tak kalah hebohnya adalah pengakuan Roro Fitria yang mengatakan memiliki kekayaan sebesar Rp750 miliar. Di samping itu, heboh masuknya cucu Soekarno, Puti Guntur di Pilkada Jawa Timur dan mantan pengacara Setya Novanto tak luput jadi perhatian pembaca VIVA.

1. Bintang Persib pindah ke Madura United

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo rayakan gol

Meski belum menyebutkan nama pemain baru di Madura United, namun hampir pasti salah satunya mantan gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi ini akan masuk skuad Madura United karena sudah diincar lama.

Selain itu, teka teki akan berlabuhnya Raphael Maitimo di Madura United karena publik menilai pemain naturalisasi ini belum berlabuh di tim manapun hingga saat ini. Dan posisi pemain tersebut diakui sesuai kebutuhan tim.
Baca selengkapnya, Bintang Persib Jadi Kejutan di Launching Madura United?

2. Nistakan agama Josua Suherman di Polisikan

Joshua Suherman

Josua Suherman mantan penyanyi cilik dan komika dilaporkan oleh Forum Umat Islam Bersatu ke Bareskrim lantaran aksi stand up comedynya yang diduga menistakan agama.

Materi Stand Up Comedy Josua dinilai telah melecehkan agama sehingga dianggap telah menghina umat muslim. Laporan Josua ke Polisi tersebut bernomor LP/30/1/2018. Baca selengkapnya, FUI Resmi Polisikan Joshua Suherman

3. Harta Kekayaan Roro Fitria Rp750 Miliar

Roro Fitria

Roro Fitria kembali menjadi bahan perbincangan warganet, setelah video dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show beredar di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini pamerkan sejumlah harta kekayaannya. Bahkan, Roro mengaku miliki aset hingga Rp750 miliar yang terdiri dari deposito, saham, berlian hingga mobil mewah.
Baca selengkapnya, Harta Kekayaan Roro Fitria Rp750 Miliar, dari Mana Saja?  

4. Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim

Puti Guntur

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP akhirnya menetapkan Puti Guntur Soekarno Putri sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur yang dipasangkan dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Puti diajukan sebagai pengganti Abdullah Azwar Anas, setelah mengundurkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur pada 6 Januari 2018. Nama Puti diputuskan di detik-detik terakhir, Rabu, 10 Januari, hari terakhir pendaftaran pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur. Baca selengkapnya, Siapa Puti Guntur Pendamping Gus Ipul?

5. Pengacara Setya Novanto Jadi Tersangka KPK

Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi di RSCM Kencana

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meningkatkan status mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi sebagai tersangka. Fredrich dijerat KPK karena diduga menghalang-halangi proses penanganan kasus e-KTP.

KPK juga sebelumnya telah mencegah Fredrich dan tiga orang lainnya untuk bepergian keluar negeri. Tiga orang itu yaitu ajudan Novanto, Reza Pahlevi, Mantan Kontributor Metro TV, Hilman Mattauch, dan anak buah Fredrich Achmad Rudyansyah. Baca selengkapnya, Mantan Pengacara Setya Novanto Jadi Tersangka di KPK

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya