Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 06:00 WIB
  • Polemik Ucapan Prabowo, Ronaldo 'Nyamar', hingga Wilona

  • Oleh
    • Raden Jihad Akbar
Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.
Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

VIVA – Berita soal pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengenai alasannya mau mengusung seseorang untuk maju di pilkada jadi sorotan pembaca VIVA, Jumat 12 Januari 2018. Pidato itu pun menjad viral setelah diunggah di media sosial. 

Dari dunia, artikel soal Geng Yakuza juga menjadi perhatian pembaca VIVA. Tato yang menyelimuti seluruh tubuh geng asli jepang tersebut pun bikin penasaran. 

Selain kedua berita tersebut, aksi penyamaran bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo juga bikin penasaran. Dia ketahuan menyamar dari sorotan publik di sebuah restoran. 

Selanjutnya, ada yang menyelinap di selangkangan Varrel Bramasta juga bikin penasaran pembaca VIVA. Diikuti oleh gaya tajir dua artis Roro Fitria dan Cynthiara Alona. 

Lihat juga

1. Prabowo: Mau Jadi Gubernur, Ente Punya Uang Berapa?

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto,

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan dengan tegas kepada semua calon gubernur agar memiliki modal untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di daerah yang diincarnya.

Hal itu diungkapkan Prabowo dalam suatu pidato di sebuah pesantren di daerah Bondowoso pada bulan Juli 2017 yang terekam video. Video yang berdurasi dua menit tersebut pun viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

2. Foto Tato Tubuhnya Viral, Bos Geng Yakuza Pembunuh Dibekuk

Tato Yakuza.

Polisi membekuk bos Yakuza asal Jepang yang sudah dalam pelarian sejak 15 tahun lamanya. Shigeharu Shirai merupakan tersangka pembunuhan satu geng yang merupakan rival kelompoknya pada tahun 2003. 

Baca selengkapnya di sini

3. Penyamaran terbongkar, Apa Kata Ronaldo

Cristiano Ronaldo terus membuat sensasi. Kali ini dia menyamar dengan membungkus kepala menggunakan syal saat meninggalkan sebuah restoran di Spanyol.

Cristano Ronaldo menyamar.

Penyamaran Ronaldo tampaknya tak berjalan mulus. Para juru foto dan wartawan telah menunggu di depan restoran dan mengetahui bahwa itu CR7.

Baca selengkapnya di sini

4. Kata Wilona Soal Foto Tangannya Ada di Selangkangan Varrel

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Heboh di media sosial foto Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta di dalam mobil tengah diwawancarai salah satu program infotainment

Saat itu tangan Wilona, tangan Natasha dan Verrel tanpa sengaja berada di atas selangkangan Verrel bagian kemaluannya. Hal itu dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

5. Ngaku Tajir, Begini Gaya Roro Fitria Vs Cynthiara Alona

Roro Fitria dan Cynthiara Alona

Pamer kekayaan di kalangan selebriti terus menjadi sorotan warganet. Kali ini yang disorot adalah Roro Fitria dan Cynthiara Alona.

Roro yang mengaku keturunan ningrat memiliki harta kekayaan sekitar Rp750 miliar. Sementara pengakuan Cynthiara lebih mengagetkan lagi. Bintang film Kutunggu Jandamu ini punya kekayaan yang nilainya mencapai triliunan rupiah.

Baca selengkapnya di sini

Terpopuler