Kisah Sedih Ahok di Penjara, Ranking Timnas dan Nama Marion

Ahok dan Veronica Tan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita mengenai perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan masih menjadi perhatian publik Tanah Air. Kali ini masyarakat berempati dan meminta Ahok untuk membatalkan gugatan tersebut.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Bahkan, sejumlah permintaan masyarakat tersebut disampaikan kepada Ahok di rutan Mako Brimob oleh pengacaranya. Sehingga, kesedihan yang muncul dari jawaban Ahok menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat, 19 Januari 2018.

Selain itu, berita dari para pemain timnas Indonesia yang naik peringkat FIFA usai ditaklukkan oleh Islandia juga menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, kekalahan tersebut justru menaikkan dua peringkat menjadi 160.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dan publik Indonesia juga masih terus mengamati perkembangan peserta ajang pencarian bakat, khususnya Marion Jola. Wanita asal NTT ini menjadi bahasan publik setelah video mesum mirip dirinya hebohkan jagat maya.

Tak kalah hebohnya adalah kebijakan Gubernur DKI Anies Baswedan yang akan izinkan becak ada lagi dengan dalih melanjutkan program pendahulunya. Serta, hobi mahal Ketua DPR yang banyak koleksi mobil mewah.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Reaksi Ahok Diminta Batalkan Perceraian

 Ahok-Basuki Tjahaja Purnama saat merayakan ulang tahun istrinya Veronica Tan beberapa waktu lalu.

Usai diminta untuk membatalkan gugatan perceraian tersebut oleh masyarakat, ternyata langsung menyentuh hati Ahok. Bahkan, menurut pengakuan pengacaranya yaitu Josefina Agatha Syukur, raut muka Ahok tampak sedih karena masyarakat masih peduli kepada dirinya.

Atas permintaan tersebut, Ahok kemudian tidak mengomentari banyak, apakah dia berencana untuk membatalkan gugatan perceraian dengan Veronica atau tidak. Ahok hanya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat. Baca selengkapnya di sini

2. Peringkat RI di FIFA Naik Usai Dibantai Islandia

Timnas Indonesia kalah telak 1-4 dari Islandia

Peringkat timnas Indonesia mengalami sedikit penambahan dalam rilis ranking FIFA yang diumumkan pada Kamis 18 Januari 2017. Skuat Merah Putih periode ini menduduki posisi 160 dengan 121 poin, atau naik 2 tingkat.

Meski kalah telak 1-4 dari Islandia pada akhir pekan lalu, namun hasil tersebut tak berpengaruh pada posisi Tim Garuda karena tak masuk kategori dalam perhitungan FIFA matchday. Untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia ada di peringkat 5. Baca selengkapnya di sini

3. Maia Estianty minta Marion Jola Ganti Nama

Marion Jola

Nama Marion Jola mendadak jadi terkenal. Marion menjadi perbincangan publik, setelah video mesum mirip dirinya hebohkan jagat maya, beberapa waktu lalu. Banyak yang penasaran. Namun, Marion membantahnya melalui video di media sosial.

Bahkan, usai kejadian tersebut Maia Estianty yang termasuk juri Indonesian Idol meminta mengganti inisial namanya MJ dan menggantinya menjadi Mario Lala saja, karena MJ sudah sering dihujat. Baca selengkapnya di sini
 
4. Becak Kembali Beroperasi di Jakarta

Joko Widodo naik becak

Polemik mengenai diperbolehkannya becak kembali beroperasi di wilayah tertentu Jakarta menjadi perdebatan hangat di tengah-tengah masyarakat. Banyak yang mendukung tapi tak sedikit yang mencibirnya.

Namun, Gubernur DKI Anies Baswedan ternyata tak habis akal dengan membawa perdebatan di masyarakat tersebut kepada janji politik gubernur pendahulunya yang belum ditepati kepada masyarakat. Baca selengkapnya di sini

5. Hobi Mahal Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo dengan mobil mewahnya.

Sejak baru menjadi ketua DPR menggantikan Setya Novanto, Bambang Soesatyo terus menjadi perbincangan publik. Bahkan, saat dirinya menceritakan hobinya mengoleksi mobil-mobil mewah.

Bambang mengakui, yang dilakukan olehnya bukan menyombong, melainkan ingin menunjukkan bahwa dalam hidupnya memang ada keinginan kuat mengubah hidup dengan bekerja keras. Baca selengkapnya di sini (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya