Angel Lelga, Pembalap MotoGP, dan Bukti Selingkuh Veronica

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kisah pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih menjadi perhatian pembaca VIVA, sepanjang Kamis, 22 Februari 2018. Kali ini, keputusan Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo menimbulkan kontroversi.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Banyak yang menduga bahwa pernikahan pasangan ini hanya rekayasa demi mendongkrak popularitas keduanya. Namun, Angel dan Vicky membantahnya.

Tetapi, masalah tak berhenti sampai di situ. Tudingan lain justru datang menghampiri pasangan pengantin baru ini. Beberapa masa lalu Angel bahkan ikut terbawa. Salah satunya adalah masalah bisnis dengan Barbie Kumalasari. Kisah ini, dibongkar oleh pedangdut Annisa Bahar.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Tak hanya kisah tentang masa lalu Angel yang dibongkar oleh  Annisa, kabar lain yang jadi perhatian juga tentang pembalap MotoGP yang membanting helm buatan Indonesia.

Selain dua berita terpopuler tersebut, di peringkat ke tiga, kisah perselingkuhan istri Ahok juga masih menjadi kabar yang menarik perhatian pembaca. Kali ini, dua saksi kunci Ahok bersaksi, membawa bukti tentang kisah selingkuh Veronica.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua lagi kabar terheboh di hari Kamis. Berikut ini adalah artikel yang menjadi sorotan selama Kamis 22 Februari 2018. Terangkum dalam VIVA Round Up:

Annisa Bahar Bongkar Masa Lalu Angel Lelga

Annisa Bahar juga ikut angkat bicara soal pernikahan pasangan tersebut. Annisa lebih menyoroti pernikahan mewah Angel dan Vicky, yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp5 miliar.

Selain itu, pedangdut ini juga ikut menyinggung masa lalu Angel. Ia mengetahui Angel sebelum artis itu terkenal seperti sekarang ini. Selengkapnya baca di sini.

Waduh, Pembalap MotoGP Banting Helm Buatan Indonesia

Soal helm MotoGP, Indonesia boleh bangga. Sebab, salah satu helm merek lokal resmi digunakan oleh pembalap MotoGP dari tim Angel Nieto, Karel Abraham.

Karel akan mengenakan helm NHK di ajang MotoGP 2018. Selain Karel, pembalap Moto2 Jules Danilo juga memakai helm tersebut.

Uniknya, mereka menyempatkan diri untuk menguji helm yang bakal mereka pakai. Dilansir dari laman Instagram @nhkhelmet, pengujian yang mereka lakukan terbilang ekstrem. Selengkapnya baca di sini.

Dua Saksi Kunci Ahok Buktikan Kisah Selingkuh Veronica

Persidangan keempat yang dipimpin hakim ketua, Sutaji, Rabu, 21 Februari 2018, berlangsung sangat cepat, yaitu hanya sekitar 10 menit.

Meski demikian, menurut kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, dalam sidang pembuktian ini pihaknya telah memberikan sebanyak 12 alat bukti tentang adanya hubungan asmara terlarang alias perselingkuhan antara Veronica Tan dengan pria bernama Julianto Tio.

Dari ke-12 alat bukti itu, di antaranya ada berupa rekaman komunikasi antara Vero, Ahok dan Julianto, foto-foto Vero dan Julianto, serta sejumlah bukti berupa pesan singkat. Semua alat bukti diberikan ke majelis hakim dalam bentuk compact disc (CD). Selengkapnya baca di sini.
 

Jawaban Maudy Koesnaedi soal Inisial MK di Kasus Narkoba

Setelah sejumlah artis tertangkap lagi atas kasus penyalahgunaan narkoba, polisi menyebut masih ada 72 nama lain yang sedang jadi incaran. Salah satunya berinisial MK yang disebut-sebut sebagai seorang figur publik.

Sejumlah pihak lantas mengaitkan inisial MK itu dengan aktris senior Maudy Koesnaedi, sebagai orang yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun menolak berkomentar, karena merasa telah menjelaskan semuanya melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

Usai Nikahi Angel, Tubuh Vicky Prasetyo Disebut Makin Kurus

Usai menikah, Angel Lelga semakin rajin memajang foto kemesraannya dengan Vicky Prasetyo. Terbaru, Angel memposting foto berdua dengan Vicky saat syuting di Dufan, Jakarta Utara.

Ribuan warganet menyerbu postingan Angel tersebut. Ada yang memuji, namun ada juga yang mengkritiknya.

Meski disebut harmonis dan romantis, warganet mengkritik bentuk badan Vicky yang terlihat lebih kurus. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya