Sahabat Ronaldo Didepak, Milan Tekuk Roma Lalu Pesta Seks Digerebek

Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrao bertemu di Madrid.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pada akhir pekan ini, Sabtu 1 September 2018, para pembaca VIVA tampaknya lebih tertarik dengan artikel-artikel olahraga yang disajikan. Hal tersebut terlihat berita soal laga sepak bola mendominasi jajaran artikel terpopuler. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Artikel terpopuler pertama yang jadi terpopuler adalah keputusan Real Madrid yang resmi melepas dua pemainnya jelang penutupan bursa transfer hari ini. Sementara itu kemenangan AC Milan kontra AS Roma dengan skor 2-1 menjadi berita terpopuler kedua. 

Berita terpopuler ketiga berasal dari kota Bogor. Penggerebekan pesta seks di salah satu apartemen di kota hujan itu bikin pembaca VIVA penasaran. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kemudian terpopuler keempat adalah artikel soal kabar putusnya Billy Saputra dengan Hilda Vitria. Dan berita terpopuler kelima, mengenai perpanjangan kebijakan ganjil genap yang mulai disosialisasikan hari ini. 

1. Madrid Depak Sahabat Ronaldo

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo

Real Madrid melepas dua pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Fabio Coentrao didepak sedangkan Borja Mayoral dipinjamkan ke klub lain.

Coentrao bernasib malang. Dia harus rela meninggalkan Madrid sebelum kontraknya selesai tahun depan. Karena sudah tidak masuk proyeksi pelatih Julen Lopetegui, dia setuju memutus kesepakatan dengan Madrid lebih awal. 

Pemain yang merupakan sahabat serta kompatriot Cristiano Ronaldo di Portugal tersebut kini harus pulang kampung bermain untuk klub lokal Rio Ave.

Baca selengkapnya

2. Dua Gol Dianulir VAR, Milan Tekuk Roma di Ujung Laga

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, bersama Ricardo Rodriguez

AC Milan meraih hasil memuaskan dalam laga panas kontra AS Roma. Bermain di San Siro, Jumat malam, 31 Agustus 2018, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, mereka menang 2-1.

Pertandingan itu berjalan sengit dari awal. Sebagai tuan rumah, Rossoneri ingin memperlihatkan taringnya kepada Roma dengan tampil agresif.

Baca selengkapnya

3. Warga Gerebek Pesta Seks di Apartemen Bogor Valley

Ilustrasi unit dalam apartemen.

Sejumlah warga dan pengelola Apartemen Bogor Valley (ABV), Kota Bogor, Jawa Barat, menggerebek muda-mudi yang sedang pesta seks di salah satu kamar di apartemen tersebut. Penggerebekan ini dilakukan karena warga sudah geram karena kerap mendengar suara musik yang sangat keras dari kamar tersebut.

“Kami tim pengurus ditelepon warga tengah malam, ada laporan di tempat itu berisik banget. Kumpul banyak cewek-cewek, kata warga begitu,” ujar Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rumah Susun (P3SRS) Apartemen ABV, Rizki Lerian, kepada VIVA, Jumat malam, 31 Agustus 2018.

Baca selengkapnya

4. Tiga Hal yang Bikin Billy Syahputra-Hilda Vitria Putus Versi Kriss Hatta

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kabar mengenai renggangnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ini menjadi perhatian banyak pihak. Kabar tersebut mencuat ketika Hilda mengunggah sebuah Insta Story tentang kekecewaan. Dugaan putus semakin kuat saat Hilda menghapus foto-fotonya dengan Billy. 

Baca selengkapnya

5. Ganjil Genap Diperpanjang, Sosialisasi Mulai Hari Ini

Sosialisasi kepada pengguna kendaraan bermotor kawasan ganjil genap

Penerapan perluasan ganjil genap di DKI Jakarta akan diperpanjang. Aturan yang semula berlaku untuk menyambut Asian Games 2018 itu bakal tetap berlangsung hingga Asian Paralympics Games usai pada 13 Oktober 2018 mendatang.  

Ada beberapa alasan untuk melanjutkan kebijakan ganjil genap. Di antaranya, untuk mempermudah pengelolaan lalu lintas dan menjaga kebiasaan yang sudah terbangun selama Asian Games. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya