Demi Ronaldo, Tangis Via Vallen dan Foto Ariel Noah

Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Sepanjang Rabu, 5 September 2018, pembaca VIVA tertarik dengan ulasan seputar langkah gila Juventus demi karier gemilang Cristiano Ronaldo. Artikel ini menjadi yang terpopuler sepanjang hari.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo belum menyumbangkan satu gol pun di laga resmi Serie A alias mandul. Situasi ini membuat manajemen Juventus harus berpikir keras bagaimana sang megabintang bisa tampil gemilang.

Terobosan gila terlontar. Mereka hendak mendatangkan rekan Ronaldo di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tentu saja ini tidak bisa dilakukan sekarang karena bursa transfer sudah tutup, melainkan pada Januari 2019 mendatang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tangis Via Vallen tak bisa tampil di penutupan Asian Games menjadi berita yang paling dibaca berikutnya. Kita tahu, lagu Meraih Bintang akhirnya dibawakan Afgan di pesta penutupan tersebut.

Selain dua berita itu, ada tiga kabar lain yang tak kalah seru dan menarik minat pembaca. Berikut ini daftar lengkapnya dalam Round Up VIVA:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Langkah Gila Juventus Demi Karier Gemilang Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo

Juventus nampaknya makin serius untuk mendatangkan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Marcelo. Langkah gilanya kali ini adalah menukar Alex Sandro dengan Marcelo pada Januari 2019 mendatang. 

Langkah ini terbilang konyol sebab Marcelo tentu lebih berharga dibandingkan Alex Sandro. Marcelo adalah pemain berpengalaman dengan prestasi yang sudah tidak lagi dipertanyakan. ?Selengkapnya baca di tautan ini.

2. Tangis Via Vallen Tak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Via Vallen.

Penutupan Asian Games 2018 tidak hanya dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air tapi juga dua boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior dan iKon. Namun sayang, Via Vallen yang membawakan lagu Meraih Bintang di acara pembukaan tidak dapat kembali tampil di penutupan.

Penyanyi asal Sidoarjo tersebut mengungkapkan alasannya terpaksa tidak tampil di Gelora Bung Karno karena sudah terlebih dahulu membuat kontrak off-air di Bengkulu. Walaupun sudah berusaha mengubah jadwal off-air, namun Via tetap harus profesional. ?Selengkapnya baca di tautan ini.

3. Begini Foto Ariel NOAH yang Jadi Perdebatan

Ariel NOAH.

Bukan Ariel NOAH jika tak menuai sorotan. Kehidupan vokalis NOAH ini memang kerap menjadi buah bibir. Apapun yang dilakukan Ariel selalu berhasil menarik perhatian warganet. Termasuk postingan terbaru Ariel, yang dengan cepat menjadi perdebatan pengikut Ariel di Instagram.

Dalam postingan terbarunya, Ariel bersama rekannya di NOAH sedang berada di pesawat. Ariel duduk dekat jendela, di sebelahnya sang gitaris, Uki. Momen Ariel bersama Uki diabadikan personel lainnya, Lukman. Penasaran seperti apa, klik tautan ini.

4. Pemerintah Bantah Mau Mengatur Kumandang Azan

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin

Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin menegaskan sama sekali tidak benar pemerintah melarang atau mengatur-atur azan atau bahkan melarang azan sama sekali.

Lukman menegaskan tidak ada pengaturan terhadap azan. Yang diatur adalah penggunaan pengeras suara dan aturan itu pun telah dibuat sebelumnya pada 1978 atau 40 tahun lalu. Selengkapnya baca di tautan ini.

5. Isu Ustaz Somad Diintimidasi Bisa Bikin Elektabilitas Jokowi Rontok

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Dugaan ancaman yang dialami penceramah kondang Ustaz Abdul Somad menjadi sorotan. Isu yang menjadi perhatian publik ini diprediksi bisa memberikan dampak negatif terhadap calon presiden petahana Joko Widodo.

Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Lembaga Survei Media Nasional (Median) Rico Marbun mengatakan, beberapa rangkaian peristiwa larangan bisa menjadi faktor indikator. Sebelum isu ustaz Somad, ada larangan deklarasi gerakan #2019GantiPresiden dan tak diizinkan diskusi yang dihadiri aktivis Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya