Perdebatan Foto Rina Nose Hingga Jurnalis TopSkor Dipecat

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Lagi-lagi Rina Nose menjadi perbincangan publik setelah memutuskan menanggalkan hijabnya, yang telah ia kenakan setahun lebih. Artikel ini bahkan menjadi yang terpopuler di VIVA pada hari Rabu, 27 Desember 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Walaupun keputusan kontroversial tersebut sudah diambil Rina sejak beberapa waktu lalu, namun apapun yang dilakukan Rina sekarang selalu menjadi buah bibir warganet. Seperti sebuah foto baru yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, mengundang cukup banyak komentar negatif dari warganet.

Artikel terpopuler kedua adalah tentang konflik yang terjadi di ruang ganti Real Madrid usai kekalahan mereka di laga panas El Classico dengan skor 0-3.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai kekalahan menyakitkan itu, para pemain begitu terpukul dan terpaksa harus merelakan kesempatan menjadi juara LaLiga musim ini.

Cristiano Ronaldo pun berusaha membangkitkan semangat rekan-rekannya, dengan meyakinkan bahwa mereka masih bisa juara di Liga Champions dan Copa del Rey. Namun, banyak pemain yang tak setuju dengan pendapat CR7.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di urutan ketiga artikel terpopuler adalah mengenai permintaan maaf salah seorang warganet, Sri Mulyani karena telah menuduh dua orang pria warga negara asing sebagai pasangan gay. Ia bahkan merekam dan mengunggah video keduanya yang seperti sedang bermesraan di atas sepeda motor yang sedang berhenti, ke akun Facebook pribadinya beberapa waktu lalu.

Video tersebut pun sontak menghebohkan dunia maya. Belakangan diketahui bahwa dua pria tersebut adalah kakak beradik.

Selain tiga berita tadi, isu lain yang tengah menyita perhatian publik saat ini adalah masih soal geng Jepang yang menjarah toko-toko di Depok dan jurnalis TopSkor yang dipecat lantaran mengkritik Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini ringkasannya.

1. Foto Terbaru Rina Nose Jadi Perdebatan

Rina Nose

Rina Nose menjadi perbincangan publik, setelah memutuskan melepas hijab yang sudah dikenakan setahun lebih. Keputusan Rina mengundang pro dan kontra dari warganet. Banyak yang menghujat dan mengkritik, tetapi ada juga yang tetap menghargai keputusan Rina.

Meski sudah beberapa waktu lalu, sepertinya Rina belum bisa lepas dari sorotan warganet. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diposting Rina di akun Instagram miliknya. Di salah satu foto, Rina mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam. Rambut panjangnya diikat ke belakang. Rina difoto dari samping.

Simak berita selengkapnya di sini.

2. Konflik Kecil di Ruang Ganti Madrid Usai Kalah dari Barca

Ekspresi para pemain Real Madrid usai kalah dari Barcelona

Kekalahan menyakitkan dari Barcelona di laga El Clasico, Sabtu 23 Desember 2017 lalu, tak membuyarkan harapan Real Madrid untuk menjuarai LaLiga. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata masih bisa bersikap tenang dalam menyikapi kekalahan dari Barca.

Usai duel melawan Barca, para pemain Madrid terlihat begitu terpukul. Bagaimana tidak, mereka dipermak 0-3 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Simak berita selengkapnya di sini.

3. Sebar Video 2 Pria Diduga Mesum, Sri Mulyani Minta Maaf

Sri Mulyani.

Media sosial Facebook sempat heboh beberapa waktu lalu dengan kemunculan video yang diunggah seorang netizen bernama Sri Mulyani di akun Facebook pribadinya.

Kejadiannya saat itu Sri, yang tengah berkendara dengan ojek online, merekam video dua pria, seperti, bermesraan di atas sepeda motor yang berhenti karena sedang menunggu kereta lewat. Sri kemudian menegur keduanya.

Tak puas hanya menegur, Sri pun mengunggah video hasil rekamannya itu ke akun Facebook-nya. Sontak, banyak orang salah kaprah bahwa kedua pria warga negara asing itu adalah pasangan gay. Padahal keduanya adalah kakak-adik.

Simak berita selengkapnya di sini.

4. Alasan Konyol Geng Jepang Jarah Toko-toko di Depok

Polisi tangkap anggota Geng Jepang di Depok.

Penyisiran terus dilakukan untuk memburu anggota geng motor Jembatan Mampang atau Geng Jepang. Tindakan mereka melakukan penjarahan telah meresahkan masyarakat dan perlu tindakan tegas.

Total 29 orang ditangkap, lima remaja pria dan tiga remaja putri jadi tersangka dan 19 orang dipulangkan karena tidak terlibat. Dua lagi anggota Geng Jepang ditangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Selama perburuan, Polres Depok mengamankan barang bukti celana jins, jaket dan kaos hasil jarahan, puluhan senjata tajam dan bahan baku pembuat senjata tajam. Polisi kembali melakukan penelusuran di rumah kontrakan di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok, Selasa 26 Desember 2017. Tempat ini sudah lama menjadi markas kelompok brutal tersebut.

Simak berita selengkapnya di sini.

5. Kritik Ustaz Abdul Somad, Jurnalis TopSkor Dipecat

Ustadz Abdul Somad

Buntut kasus penolakan Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Hong Kong, seorang seorang jurnalis olah raga harian TopSkor, Zulfikar Akbar, dipecat dari media tempatnya bekerja.

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri Zulfikar melalui akun Twitternya, @zoelfick, Senin, 25 Desember 2017. Dalam cuitannya Zulfikar memohon maaf atas cuitan sebelumnya yang menyinggung banyak orang. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi sesuatu yang mengusik perasaan orang lain.

Imbas dari cuitannya itu, Zulfikar diberhentikan sebagai jurnalis harian TopSkor.

Simak berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya