Curhat Rina Nose, Victor Igbonefo, dan Video Marion Jola

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah melepas hijabnya, wanita yang terkenal sebagai host dan aktris Rina Nose lebih aktif mem-posting foto dan video jalan-jalannya di akun Instagram.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Dengan penampilan baru tanpa hijab, Rina ingin menyapa banyak orang di sejumlah negara. Tak hanya itu, setiap kali mengu-pload foto dan video jalan-jalannya, dia juga sering menuliskan curahan hatinya. Berita tentang Rina Nose dengan judul 'Curahan Hati Rina Nose di Instagram Jadi Sorotan' menjadi artikel paling terpopuler di VIVA dan paling banyak dibaca, Minggu, 14 Januari 2018.

Tak hanya itu, kisah tentang bek anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo, masuk daftar skuat tim nasional Indonesia juga menjadi artikel terpopuler kedua yang paling banyak dibaca dengan judul 'Bek Anyar Persib Bandung Bikin Luis Milla Penasaran'.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Posisi ketiga ada artikel berjudul Maia dan Ari Lasso Sebut Marion Jola Tak Punya Attitude. Artikel ini menceritakan tentang Marion Jola, gadis 17 tahun, asal Kupang, NTT, tengah naik daun. Berkat keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol, Lala, demikian sapaannya, berhasil mencuri perhatian juri dan warganet Tanah Air.

Postur tubuh ideal, wajah rupawan, dan suara khas, menjadi modal Marion melaju ke tahap 16 besar Indonesian Idol. Sebagian penggemar memprediksi Marion mampu menembus lima besar bahkan menyandang predikat The Next Indonesian Idol.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Namun, dalam penilaian babak eliminasi, Marion sempat mendapat teguran dari para juri, yang digawangi Maia Estianti, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana. Maia pun sempat menasihati, Marion harus punya attitude. Artikel tentang Marion ini, menjadi artikel yang banyak dibaca ketiga.

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua informasi menarik lainnya yang  masuk dalam posisi lima besar terpopuler di laman VIVA, Minggu, 14 Januari 2018.

Di posisi ke empat, artikel tentang Marion dengan kabar lainnya juga menjadi berita terpopuler dengan judul, 'Reaksi MJ Usai Video Mesum Mirip Dirinya Beredar' dan posisi kelima ada artikel 'Lagi Tren, Masuk Tol Berjemaah dengan Cara Mundur.'

1. Curahan Hati Rina Nose di Instagram Jadi Sorotan

Rina Nose kini lebih aktif lagi memposting  foto dan video momen jalan-jalannya alias travelling di Instagram. Dengan penampilan barunya tanpa hijab, Rina ingin menyapa banyak orang di sejumlah negara.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Rina Nose pergi sendiri ke banyak negara. Mengapa dia berani? Rina menjawab dengan panjang lebar. Rina mengatakan akan terus berinteraksi dengan orang-orang di luar negeri.

"Menghabiskan akhir tahun di negara orang sambil sesekali bertegur sapa dengan penduduk setempat dan orang-orang yang datang dari berbagai belahan dunia. Merasakan keramahan dan kejujuran reaksi mereka saat aku mengabadikan moment perjalananku disana. Kok sendirian? Ga takut diculik? Ga takut ada orang jahat? Gimana kalo nyasar? Gimana kalo gini? Gimana kalo gitu Kemanapun aku menuju, pergi atau tdk bepergian, disetiap kesempatan aku selalu memposisikan hati di ruang yg netral. Aku selalu INGIN memiliki hati yg tulus dan bersih. Aku selalu membawa keyakinan dan pikiran positif. Aku selalu berpikir akan baik2 saja dan bertemu dgn org2 baik. Aku percaya dan telah memahami prinsip dan mekanisme alam semesta yg akurat oleh pengalaman dan waktu. Aku percaya alam semesta bereaksi dengan pikiran, batin dan perbuatanku. Sang pencipta maha adil dan baik." tulis Rina Nose.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bek Anyar Persib Bandung Bikin Luis Milla Penasaran

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, membeberkan alasan memanggil Victor Igbonefo kembali untuk masuk daftar skuat tim nasional Indonesia yang beruji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu, 14 Januari 2018. Kabar ini mengejutkan mengingat Victor sudah lama tak mengenakan jersey Skuat Garuda.

Menurutnya Luis, pemain yang musim lalu merumput di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima itu memiliki kualitas mumpuni.

Baca selengkapnya di sini.

3. Maia dan Ari Lasso Sebut Marion Jola Tak Punya Attitude

Nama Marion Jola, gadis 17 tahun, asal Kupang, NTT, tengah naik daun. Berkat keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol, Lala, demikian sapaannya, berhasil mencuri perhatian juri dan warganet Tanah Air.

Postur tubuh ideal, wajah rupawan, dan suara khas, menjadi modal Marion melaju ke tahap 16 besar Indonesian Idol. Sebagian penggemar memprediksi Marion mampu menembus lima besar bahkan menyandang predikat The Next Indonesian Idol.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup. Belum lama mendulang ketenaran di dunia hiburan, Marion Jola tersandung kasus skandal video mesum yang diduga mirip dirinya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Marion. Ia hanya bereaksi menutup fitur komen akun Instagramnya, setelah dibanjiri komentar warganet.

Selain itu, dalam penilaian babak eliminasi, Marion sempat mendapat teguran dari para juri, yang digawangi Maia Estianti, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana.

Baca selengkapnya di sini.


4. Reaksi MJ Usai Video Mesum Mirip Dirinya Beredar

Warganet kembali dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diduga mirip salah satu finalis Indonesian Idol berinisial MJ.

Dalam video berdurasi 45 detik yang tersebar di media sosial itu, tampak seorang wanita bertelanjang dada yang terbaring di ranjang. Ia terlihat malu-malu disorot kamera dan menutupi wajahnya menggunakan rambut. Diduga adegan itu hendak melakukan perbuatan tak senonoh.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lagi Tren, Masuk Tol Berjemaah dengan Cara Mundur

Kemacetan yang terjadi setiap hari di seluruh ruas jalan yang ada di Ibu Kota, membuat beberapa pengguna jalan tidak berpikir jernih.

Seperti yang terjadi dalam video ini. Dilansir dari akun Instagram @polantasindonesia, Sabtu 14 Januari 2018, sebuah video menunjukkan bagaimana beberapa pengemudi kendaraan melakukan pelanggaran secara beramai-ramai.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa mobil dari lajur tengah mengambil ke lajur kanan, yang kebetulan menjadi titik keluar dari jalan tol.

Mobil-mobil tersebut, kemudian berhenti di sisi paling kanan. Kemudian, pengemudi memindahkan transmisi ke posisi mundur, dan pelan-pelan mobil diarahkan masuk ke jalan tol melalui pintu keluar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya