Invasion 2018, Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta Hadir Kembali

Invasion 2018, Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta Hadir Kembali
Sumber :

VIVA – Kabar bahagia bagi penikmat musik elektronik di tanah air, karena sebentar lagi Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta, akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Invasion 2018 ini telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acaranya yakni, Yellow claw, Sam Feldt Live, Snake Hips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet Dj Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa.

Mengusung konsep Tempus Chronicles, Invasion 2018 akan membawa invaders keperjalanan yang historical dan atmospir yang megah di era keemasan revolusi industri abad ke-19 yang menggabungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah dengan sentuhan modern yang menampilkan teknologi dan inovasi futuristik.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Salah satu yang akan dihadirkan adalah tenaga Uap yang masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria dengan menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi, dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern. Sehingga acara ini dijanjikan bakal menampilkan teknologi serta inovasi futuristik sebagai kebangkitan revolusi industri.

Siapa yang tidak kenal Yellow Claw, DJ asal negeri Belanda yang masuk ke dalam list jajaran Top 100 DJ dengan music elektronik seperti House, elektro dan Dub step dipadu dengan musik hip hop dan r&b. Pengisi acara yang tak kalah Hits adalah Sam Feldt-Live, DJ berusia 23 tahun ini merilis single berjudul ‘Show Me Love’, yang sangat hits, hingga masuk di chart UK #4. Disusul dengan duo elektronik asal Inggris Snakehips yang terkenal karena single mereka berjudul ‘All My Friends’ yang rilis di tahun 2015 dan juga single mereka yang berduet dengan Zayn Malik berjudul ‘Cruel’.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House. Ia memiliki label rekamannya sendiri yang dinamakan ‘HEXAGON’ dan di tahun 2015, label rekamannya memenangkan Best new Label di Beatport.

Single ‘Blow’merupakan single pertama yang dirilis oleh Diablo, dan menjadi Hits di lebih dari 10 Negara. Maret 2018, ia merilis single ke-9 berjudul ‘Believe’ dan berduet dengan seorang penyanyi dan pencipta lagu Ansel Elgort dan di bulan April 2018, single ke-10 berjudul ‘Give Me Love’ dalam album ‘FUTURE’ pun di rilis dan berduet dengan penyanyi Calum Scott.

Andrew Rayel adalah DJ asal Kishinev, Russia yang sudah memulai karir bermusiknya sejak umur 17 tahun. Andrew Rayel bernaung di bawah label The Armada Music ,salah satu pemimpin label ini adalah seorang legend dalam dunia DJ , yakni Armin Van Buuren.

Andrew Rayel juga kerap mengisi festival-festival besar seperti, Ultra Music Festival, Tommorowland, Stereosonic, Electric Daisy Carnival, dan A State of Trance.

Tiket dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi Book My Show dan www.invasionjakarta.com. Harga tiket Invasion 2018 Tempus Chronicles untuk tiket GA: Rp580.000 dan tiket VIP: Rp 900.000.

Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan, kami menyediakan area eksklusif VVIP / SOFA. Untuk Info  lebih Lanjut, silahkan  follow kami di official Facebook Account, Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018,  atau hubungi kami di +62812 3999 8855.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya