Reaksi Anak Shezy Idris saat Mendengar Perceraian Orangtuanya

Shezy Idris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Artis Shezy Idris memang telah bertekad untuk berpisah dari sang suami, Krishna Adhyata Pratama. Dikarenakan pertengkaran yang tak kunjung reda, Shezy telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Kedoya, Jakarta Barat.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Pernah mencoba mempertahankan rumah tangganya, ia beralasan selalu menekan egonya demi kedua anak dan orangtuanya yang masih mengharapkan keutuhan rumah tangga keduanya. Sudah merasa tak bisa bertahan, Shezy mengaku menyerah.

Bahkan, anak sulungnya yang bernama Kayana Rizki Pratama Wirasanjaya, sudah mulai mengerti dengan keadaan orangtuanya saat ini. Menurut Shezy, Kayana sering menyuruhnya untuk kembali pada pria berkacamata tersebut.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"Kalau yang kecil si enggak (berkomentar) ya, tapi kalau yang besar sudah, kayak tadi pagi dia enggak mau sekolah, 'makanya bunda tidur dong sama ayah di kamar sana', aku dengarnya 'oh my God', terus dia juga mulai komplain, terus dia mulai nanya 'ayah sama bunda sudah putus ya? Sudah enggak suami istri lagi ya?'," kata Shezy.

Dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu, Shezy pun sudah mempersiapkan jawaban dan pelajaran agar sang anak bisa menerima keadaan orangtuanya yang saat ini sudah berpisah.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

"Jadi aku suguhin terus cerita kedua orangtuanya, yang baik-baik biar dia enggak salah paham. Aku cerita kalau ayahnya lagi ke luar kota, harus kita jelasin biar dia tahu, biar dia enggak salah pengertian, tapi disuguhinnya yang indah-indah bukan yang jelek-jelek," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 7 September 2018.

Sang ayah, Priyatna Idris pun turut memberikan pencerahan dengan keputusan Shezy. Ia berharap kegagalan membina rumah tangga saat ini bisa jadi pembelajaran untuk ke depannya.

"Mudah-mudahan ke depan ini bisa jadi cambuk juga ya buat Shezy ya, karena kalau terlalu lama dipendam juga bisa jadi penyakit, ke depan semoga bisa lebih baik lagi lah ya," tutur Priyatna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya