Usai Pemilu 2019, Kirana Larasati Deg-degan

Kirana Larasati
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris cantik Kirana Larasati, telah membulatkan tekad untuk terjun ke dunia politik. Ia mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dalam Pemilihan Umum tahun 2019.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Setelah pemilu usai dilaksanakan pada 17 April kemarin, Kirana mengaku tegang menunggu hasil yang diumumkan KPU. Selama ini, wanita kelahiran Jakarta itu sudah fokus di dunia politik.

“Kalau saya boleh jujur, sejak kampanye kemarin, saya sudah fokus di politik. Cuma, saya kan sedang mencalonkan, dan enggak tahu hasilnya. Saya pun deg-degan menunggu hasil KPU,” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu 21 April 2019.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Pemain film Rumput Tetangga itu menjelaskan, apabila dirinya sukses dan masuk ke parlemen, maka ia akan meninggalkan dunia hiburan dan fokus ke dunia politik.

“Kalau saya ditakdirkan masuk parlemen, maka saya akan sepenuhnya di politik. Karena, etikanya seperti itu. Saya dibayar juga untuk rakyat,” tutur Kirana.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

Andai dirinya tidak ditakdirkan masuk parlemen dan gagal menjadi anggota legislatif, Kirana mengungkapkan, hal tersebut tidak akan melunturkan kepedulian sosialnya kepada masyarakat Indonesia.

“Kalau saya belum ada kesempatan di parlemen, tentu saja saya harus bekerja. Apa pun itu, tidak akan membuat saya berhenti memiliki kepedulian tinggi ke kehidupan sosial di Indonesia,” jelasnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024