Menanti Kepastian Baim-Paula, Apa Benar Akan Segera Ada Bapau Junior?

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menikah pada 22 November 2018 kerap menjadi sorotan media dan juga bahan perbincangan hangat netizen. Beberapa bulan setelah menikah, kemesraan yang diumbar pasangan ini pun kerap menyita perhatian masyarakat.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Bagaimana tidak? Selain kompak menunjukkan kehidupan rumah tangga mereka, pasangan ini juga memiliki akun YouTube bersama yang sampai saat ini berhasil mendapatkan lebih dari 4 juta subscribers.

Tidak hanya konten lucu yang mengundang tawa, Baim dan Paula juga berhasil menggugah minat menonton banyak orang dengan berbagai video yang inspiratif. Kebahagiaan rumah tangga mereka pun tidak berhenti hanya sampai di situ.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu
Baru-baru ini, kabar kehamilan Paula menjadi salah satu topik yang gencar diperbincangkan di jagat hiburan Indonesia. Baim dan Paula tidak berhenti dilanda oleh rumor bahwa akan ada orang ketiga yang melengkapi keluarga kecil nan harmonis mereka.
Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Bahkan, salah satu sumber mengatakan bahwa Baim dan Paula sedang mendambakan kehadiran buah hati. Ada begitu banyak sumber informasi yang berusaha menguak kebenaran berita tersebut. Namun, Baim dan Paula selalu enggan mengonfirmasi kabar burung yang beredar.

Seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini sudah mengikuti perkembangan kehidupan rumah tangga Baim dan Paula pasti sudah menantikan kepastian dari pasangan tersebut, apakah benar bahwa “Bapau Junior” akan benar-benar hadir ke dunia? Atau hal ini hanya salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan popularitas mereka?

Untungnya, penggemar Baim dan Paula tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena pasangan yang selalu membuat sensasi ini untuk pertama kalinya akan memberikan konfirmasi terhadap kabar simpang siur tersebut secara langsung.

Kejutan Spesial Baim dan Paula

Nantikan saja di tayangan Shopee Live yang akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Indonesia, hari Jumat, 10 Mei 2019, pukul 11.00 WIB. Jadi, langsung unduh aplikasi Shopee Indonesia di Google Play Store atau App Store. Klik tombol Shopee Live, dan tekan button ‘Ingatkan Saya’ supaya tidak ketinggalan update-nya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya