4 Tanda Kedekatan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya yang Jadi Sorotan

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya
Sumber :
  • Instagram/Natasha Wilona

VIVA – Hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dikabarkan telah berakhir. Dalam wawancara sebelumnya pada Maret 2019, Verrel tidak membantah kabar tersebut dan menyebut hubungannya dengan Natasha cukup rumit.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Sudah lama tidak tampil bersama, Natasha dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pebulutangkis, Kevin Sanjaya. Spekulasi ini santer terdengar sejak Kevin dan Marcus Gideon menjadi bintang tamu di kanal YouTube Natasha Wilona yang pertama kali diunggah pada 10 Mei 2019.

Berikut ini beberapa kejadian menarik yang terjadi antara Natasha Wilona dan Kevin hingga keduanya didoakan berjodoh oleh warganet.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Natasha Wilona berani nge-prank Kevin Sanjaya

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya di video YouTube.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Dalam video pertama, Wilona dengan bantuan Marcus dan manajer mereka sengaja menyembunyikan tas raket Kevin sebelum mulai bermain bulutangkis. Atlet 23 tahun itu tampak panik dan kesal karena tas berisi barang-barang berharga miliknya hilang.

"Tas raket aku enggak ada," ujar Kevin kepada Wilona saat menyadari tasnya hilang. 

"Mungkin kamu lupa kali taruh di mana?" kata Wilona.

Pada akhir video, akhirnya manager Kevin mengeluarkan tas tersebut dan meminta maaf karena ini ide Wilona untuk mengerjainya. Kevin yang tampak kesal tidak jadi marah kepada manajernya tersebut.

Kevin Sanjaya ungkap penghasilannya kepada Natasha Wilona

Dalam video kedua yang diunggah pada 14 Mei 2019, Natasha Wilona berhasil membongkar penghasilan duo atlet berprestasi yang dijuluki Minions tersebut. Meski sempat segan, akhirnya Kevin blak-blakan tentang pendapatannya yang mencapai miliaran rupiah.

"8 sampai 9 miliar per tahun, gaji sudah termasuk bonus, (bayaran) dari sponsor. Asian Games bonus 2 Miliar. Gaji dibayar pertiga bulan, kontrak pertahun," ungkap Kevin.

Natasha Wilona tahu Kevin Sanjaya masih single

Selain berbincang tentang penghasilan sebagai atlet, Natasha Wilona juga sempat menggoda Kevin karena statusnya yang belum punya pacar. Marcus pun mengatakan bila teman setimnya itu sedang mencari tambatan hati.

"Kevin kan jomblo, kalau Marcus sudah punya anak. Ini kenapa enggak disuruh nyusul? Oh (Kevin) lagi nyari. Oke buat single ladies di luar sana ada yang lagi mencari ya, kalau tertarik hubungi Instagram di bawah ini," kata Wilona sambil mengingatkan bila Kevin memiliki banyak uang.

Kevin Sanjaya pinjamkan raket kemenangan untuk Natasha Wilona

Sebelum mulai bermain, Kevin Sanjaya meminjamkan raket yang pernah mengantarkannya pada kemenangan. Mengetahui hal itu, Natasha Wilona merasa tersentuh.

"Ini raket yang biasa kamu pakai? Raket juara? Wah kalau aku pakai ini siapa tahu aku langsung jago. Tapi aku enggak pantang menyerah," ungkap artis 20 tahun tersebut.

Saat bermain, Marcus lebih banyak diam, sementara Wilona dan Kevin saling mengembalikan kok. "Ini sudah benar belum sih mainnya? Gimana caranya smash sih?" ucap Wilona.

Permainan semakin seru saat Kevin sengaja memberikan smash kencang ke arah Wilona sebagai balasan karena telah menjahilinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya