Bersikap Gentle, Raffi Ahmad Dipuji MUI - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 30 Mei 2019 | 17:37 WIB

Bersikap Gentle, Raffi Ahmad Dipuji MUI

Raffi mendatangi kantor MUI.
Kunjungan Raffi Ahmad dan tim ANTV ke MUI
Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Kunjungan Raffi Ahmad dan tim ANTV ke MUI

VIVA – ?Raffi Ahmad mendatangi Kantor Majelis Ulama Indonesia, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 30 Mei 2019. Raffi datang sebagai salah satu perwakilan pengisi acara Pesbukers.

Raffi ditemani oleh General Manager Corporate Communication ANTV, Monica Desideria, Manager Corporate Communication ANTV Ichwan Murni, dan tim ANTV lainnya. Kedatangan mereka diterima oleh Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi, Masduki Baidlowi.

Pertemuan dilangsungkan secara tertutup. Sekitar 30 menit mereka berdiskusi. Setelahnya, Raffi dan Masduki memberikan keterangan pers. Masduki memuji kedatangan Raffi.

"Belum pernah dialog dengan aktornya. Akan lebih bagus kami dialog dengan aktornya, karena improvisasi itu kerjaan aktor, apalagi komedi ya," ujarnya di lokasi.

Masduki melontarkan pujian, karena hal ini kali pertama dilakukan Raffi khususnya, dan aktor pada umumnya. Raffi juga meminta maaf atas candaannya, yang dinilai melewati batas.

"Alhamdulillah. aktornya datang minta maaf pada MUI dan pemirsa sekalian," tutur Masduki.

Raffi juga tak keberatan untuk meminta maaf kepada MUI secara langsung. Ayah satu anak itu berjanji, akan lebih berbenah dan mawas diri saat tampil di depan kamera nanti.

"Kami tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan. Tapi, kami manusia biasa yang khilaf. Maksudnya ini, karena di gambar jadi maksudnya lain, jadi negatif," kata Raffi.

Saksikan Juga

Wakili Pesbukers, Raffi Ahmad Datangi Kantor MUI

SHOWBIZ - 5 bulan lalu
Muat Lainnya...