Bersikap Gentle, Raffi Ahmad Dipuji MUI

Kunjungan Raffi Ahmad dan tim ANTV ke MUI
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – ?Raffi Ahmad mendatangi Kantor Majelis Ulama Indonesia, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 30 Mei 2019. Raffi datang sebagai salah satu perwakilan pengisi acara Pesbukers.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi ditemani oleh General Manager Corporate Communication ANTV, Monica Desideria, Manager Corporate Communication ANTV Ichwan Murni, dan tim ANTV lainnya. Kedatangan mereka diterima oleh Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi, Masduki Baidlowi.

Pertemuan dilangsungkan secara tertutup. Sekitar 30 menit mereka berdiskusi. Setelahnya, Raffi dan Masduki memberikan keterangan pers. Masduki memuji kedatangan Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Belum pernah dialog dengan aktornya. Akan lebih bagus kami dialog dengan aktornya, karena improvisasi itu kerjaan aktor, apalagi komedi ya," ujarnya di lokasi.

Masduki melontarkan pujian, karena hal ini kali pertama dilakukan Raffi khususnya, dan aktor pada umumnya. Raffi juga meminta maaf atas candaannya, yang dinilai melewati batas.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Alhamdulillah. aktornya datang minta maaf pada MUI dan pemirsa sekalian," tutur Masduki.

Raffi juga tak keberatan untuk meminta maaf kepada MUI secara langsung. Ayah satu anak itu berjanji, akan lebih berbenah dan mawas diri saat tampil di depan kamera nanti.

"Kami tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan. Tapi, kami manusia biasa yang khilaf. Maksudnya ini, karena di gambar jadi maksudnya lain, jadi negatif," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya