Di Kantor MUI, Raffi Ahmad Mengaku Khilaf dan Minta Maaf - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 30 Mei 2019 | 22:20 WIB

Di Kantor MUI, Raffi Ahmad Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Kesalahan yang terjadi bukan disengaja.
Raffi Ahmad.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Raffi Ahmad.

VIVA – Aktor Raffi Ahmad bersama tim Pesbukers bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Dalam lawatannya, Raffi meminta maaf dan mengakui kekhilafannya. "Enggak ada sih pasti di antara kita yang sengaja mau nyeleneh. Ini kan hanya ke kekhilafan semata," ujarnya setelah melakukan pertemuan tertutup dengan MUI.

Raffi berjanji akan lebih hati-hari dan berbuat lebih baik lagi. Acara yang dibawakan Raffi memang disiarkan langsung atau live, maka hal itu menurutnya lebih gampang untuk tergelincir.

"Acara live seperti ini ya memang sangat riskan karena live. Kalau bisa kita meminimalisir, kan kita ada aja yang lupa dari khilaf, jadi ya mohon dimaafkan," kata suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi yakin teguran dari MUI merupakan bukti tingginya penonton Pesbukers. Ia juga percaya kesalahan yang terjadi bukan disengaja.

Karena itu ia berharap masyarakat bisa menerima permintaan maafnya. "Jadi kami berbenah diri. Apabila ada kekurangan kami mohon maaf. Kami akan menjadi lebih baik lagi," katanya.

loading...
Muat Lainnya...