Lewat Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono Siap Hibur 5 Kota

Pandji Pragiwaksono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Salah satu komika Tanah Air, Pandji Pragiwaksono siap berkeliling ke lima kota besar di Indonesia untuk berstand up comedy. Dengan menggandeng promotor GUDlive, Pandji akan menghibur para penonton dalam acara yang bertajuk “Hiduplah Indonesia Maya”. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Pandji mengaku sengaja memberikan tema “Hiduplah Indonesia Maya” ke dalam judul tur stand up-nya tahun ini. Hal itu dikarenakan situasi media sosial saat ini yang menurut Pandji semakin lucu sekaligus aneh. 

“Perlu gue informasikan lagi bahwa “Hiduplah Indonesia Maya” adalah pertunjukan stand up kompilasi dari pertunjukan-pertunjukan terbaik gue selama ber-stand up. Ini adalah tentang situasi Indonesia dan kelakuan warga Indonesia di media sosial,” kata Pandji Pragiwaksono saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2019.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Mulai dari 17 Agustus hingga 26 Oktober 2019, Pandji bersama dengan timnya akan berkeliling ke lima kota. Lima kota yang akan dikunjungi oleh Pandji, yaitu Surabaya pada 17 Agustus, Bandung 31 Agustus, Medan 21 September, Makassar 5 Oktober, dan Balikpapan 26 Oktober. 

Dalam turnya kali ini, Pandji tidak hanya tampil sendiri, melainkan akan ditemani oleh tiga komika lainnya yang sengaja ia pilih sebagai pembuka acara. Ketiga komika itu adalah, Awee, Barry Williem, dan Afif Xavi. 

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

“Saya pilih mereka karena saya suka komedi mereka. Jadi mereka bebas bawain apapun, tapi biasanya ketika mereka tahu mereka ngebuka (acara) Pandji, mereka jadi menyesuaikan, mereka lihat penontonnya Pandji seperti apa, saya enggak pernah paksa tapi mereka biasanya menyesuaikan kondisi,” tutur Pandji. 

Adapun tiket acara “Hiduplah Indonesia Maya” sudah mulai dijual pada 24 Juni 2018 di situs resmi tiket.com. Untuk tiket presale, dibagi menjadi dua kategori, yaitu reguler Rp220 ribu, dan VIP Rp315 ribu.

Sedangkan, jika kuota tiket presale sudah ludes terjual, harga otomatis akan dijual dengan harga normal, yaitu reguler Rp400 ribu, dan VIP Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya