Logo BBC

Meghan Markle Dianggap `Musuh` Media Inggris

Meghan Markle - Reuters
Meghan Markle - Reuters
Sumber :
  • bbc

Tanggal 6 Juli 2019, Archie Harrison, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle dibaptis di gereja dekat Kastil Windsor. Pembaptisan ini dilakukan secara tertutup, bertentangan dengan tradisi selama ini. Hasilnya, Meghan dikritik keras.

Meghan juga diminta menjadi editor di satu edisi majalah Vogue. Kembali ia dihujani kritik. Tabloid Daily Express mengklaim bahwa Ratu Elizabeth akan melihat ini sebagai `keputusan yang sangat bodoh`.

Tabloid The Sun juga mengkritiknya karena tak memasukkan Ratu Elizabeth sebagai salah satu `perintis jalan` yang pantas dimasukkan dalam pilihan Meghan untuk Vogue.

Tahun 2019, Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex ini digambarkan sebagai tokoh antagonis oleh tabloid Inggris, dianggap tak mampu menyesuaikan diri menjadi anggota keluarga kerajaan. Padahal dua tahun lalu keadaannya sangat berbeda.

Putri yang sempurna

Pada Musim panas 2017, Meghan Markle merupakan kesayangan media Inggris. Mereka suka pada Meghan karena ia seakan perwujudan dari segala macam perubahan yang terjadi di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Tampaknya, dunia siap untuk menyambutnya.


Prince Harry and Meghan Markle announced their engagement in November 2017 - Press Association