Artis Berkurban, Ivan Gunawan Ngaku Ikhlas dan Vanessa Angel Ngeluh

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sederet artis Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu hari ini, 11 Agustus 2019. Mereka sampai ikut menyaksikan penyembelihan hewan kurban, baik sapi ataupun kambing.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Salah satu artis tersebut adalah Vanessa Angel. Presenter yang baru saja bebas dari penjara karena kasus prostitusi online itu mengunggah foto bersama dengan kambing yang menjadi hewan kurbannya.

Melalui caption yang ditulisnya, Vanessa Angel menjelaskan bahwa dirinya sedang berfoto dengan kambing yang akan segera disembelih. Selain itu Vanessa juga curhat bahwa kambing itu adalah kurban Idul Adha, sedangkan dirinya adalah korban bully warganet.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Yang kiri qurban Idul Adha, yang kanan qurban bully-an netijen. Minal aidzin walfaidzin #iduladha,” tulis Vanessa, seperti dikutip VIVA, Minggu, 11 Agustus 2019.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Berbeda dengan Vanessa Angel, di tempat lain Ivan Gunawan justru berkurban seekor sapi. Melalui caption foto yang diunggahnya, Ivan menjelaskan bahwa ukuran besar atau kecilnya hewan kurban tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah keikhlasan.

Saya yakin besar kecilnya sapi qurban bukan satu tolak ukur .... tapi keikhlasan kita dalam berqurban yang nantinya menjadi ladang pahala. Selamat makan daging sapi & qurban teman teman,” tulis Ivan.

Kedua postingan tersebut pun mendapat banyak respons beragam dari warganet. Banyak warganet setuju dengan unggahan Ivan tentang hewan kurban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya