Irish Bella Putuskan Pakai Hijab karena Dapat Hidayah

Irish Bella berhijab.
Sumber :

VIVA – Pesinetron Irish Bella baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Ketika ditanya apa alasannya, istri Ammar Zonni ini mengaku mendapat hidayah.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

"Kalau enggak menjemput (hidayah) sampai kapan. Alhamdulillah nyaman. Enggak ada kendala dengan hijab," ujarnya, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu 15 September 2019.

Irish yang tengah hamil 6 bulan itu mengatakan baru sekitar dua minggu belajar mengenakan hijab. Mengenai hidayah yang didapatkan istrinya, Ammar Zonni turut mengomentari.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

"Allah SWT membukakan pintu hidayah Irish untuk hijrah," ungkap dia.

Saat ditanya perihal kemantapan Irish berhijab, Ammar mengatakan tak memaksa istrinya untuk berhijab. Kendati begitu, ia merasa hijab yang dikenakan Irish dapat melindunginya dari godaan pria lain.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Saya enggak ada cemburu-cemburu lagi. Karena, enggak ada cowok yang cipika-cipiki Irish," kata Ammar, mengumbar tawa.

Sebelumnya dikabarkan jika Irish Bella sempat mengalami perdarahan beberapa waktu lalu. Pesinetron itu mengaku harus menjalani rawat inap atas arahan dokter.

Enggak terlalu serius. Pendarah bukan yang darahnya banyak. Daripada ambil risiko mending dirawat saja, karena ada dokter. Jadi tiga hari dirawat," ungkap Irish.

Ia mengaku penyebab terjadinya perdarahan karena terlalu lelah. Ia juga mengatakan kondisinya ini merupakan sebuah teguran. "Ya, kecapean saja. Teguran juga, sih, karena terlalu banyak kegiatan. Keasyikan striping," tuturnya.

Perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini juga tetap harus mengonsumsi vitamin. Tujuannya supaya tidak ada lagi kejadian perdarahan yang menimpanya. "Minum obat-obatan sih enggak. Vitamin saja dikasih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya