KPI Hentikan Tayangan Pagi Pagi Pasti Happy Uya Kuya TransTV

Uya Kuya
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI memberi teguran tegas kepada acara Pagi Pagi Pasti Happy yang ditayangkan setiap hari di stasiun televisi, TransTV.

Komnas HAM Buka-bukaan Perundungan Keji terhadap MS Si Pegawai KPI

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh akun instagram resmi milik KPI, @Kpipusat. Dalam  unggahan tersebut, dikatakan bahwa KPI memberhentikan sementara acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’. 

“KPI Hentikan Acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan untuk sementara tayangan acara “Pagi Pagi Pasti Happy” atau P3H di Trans TV,” tulis akun tersebut.

KPI Gelar Rakernas, Ingin Rumuskan Kebijakan Baru

Dalam unggahan itu juga dijeaslan bahwa pemberhentian tersebut dilakukan karena acara Pagi Pagi Pasti Happy telah melakukan pelanggaran terhadap P3SPS KPI.

Pelanggaran tersebut tampak di beberapa episode acara Pagi Pagi Happy tersebut yang secara jelas telah menampilkan perseteruan dan terlalu membahas kehidupan pribadi seseorang.

Polisi Ungkap 2 Kendala Penyidikan Kasus Pelecehan Seksual Pegawai KPI

“Penghentian ini diberikan setelah program tersebut melakukan beberapa pelanggaran terhadap P3SPS KPI di beberapa episode penayangan yang menampilkan perseteruan, video proses pemeriksaan pria yang menjadi tersangka percobaan perkosaan, dan pembahasan kehidupan pribadi seseorang,” tulis akun Instagram KPI.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian menyayangkan kenapa pemberhentian itu bersifat sementara, dan bukan selamanya.

“Kenapa enggak selamanya saja sih (diberhentikan).”

“Jangan sementara dong tapi selamanya.”

“Gitu dong tegas. Mantap.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya