Roy Kiyoshi Pilih Eropa Saat Akan Meramal, 2020 Kasus Narkoba Artis - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 3 Desember 2019 | 06:05 WIB

Roy Kiyoshi Pilih Eropa Saat Akan Meramal, 2020 Kasus Narkoba Artis

Pilih suasana yang tenang.
Roy Kiyoshi
Photo :
  • Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi suka menerka-nerka dan melihat apa yang terjadi di masa yang akan datang. Sang indigo satu ini pun punya syarat gimana caranya dia bisa melihat apa yang terjadi di beberapa hari atau bahkan beberapa bulan kemudian.

Enggak tanggung-tanggung kalau mau meramal, Roy sukanya kalau di tempat tenang dan jauh dari Indonesia kayak di Paris.

"Biasanya ngeramal gitu aku di Eropa, di luar negeri jadi aku record diri aku sendiri terus baru aku rilis di YouTube. Biasanya aku banyak inspirasinya di Paris karena di sana tenang, kalau di sini semrawut.
Sebelum ngeramal aku nulis dulu tapi sekarang belum nulis tapi sudah ada di otak,"kata Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Alasan Roy dia kalau di Indonesia memang banyak tempat yang indah, tapi jauh-jauh. Roy sukanya kalau meramal sesuatu pilih lokasi yang banyak tanaman dan bernuansa hijau, natural

"Kayak Bali, tapi aku enggak bisa ke Bali soalnya lagi sibuk. Jadi nanti pas aku liburan ke luar negeri aku bakal mulai, entah soal artis, perekonomian, bencana macam-macamlah," ujar dia.

Beberapa tebakan Roy terjadi, seperti saat dia menerka ada orang mati bunuh diri tahun 2019, ternyata benar-benar terjadi. Kemudian dia meramal jempolmu harimaumu, ternyata kejadian kasus ikan asin. Kalau tahun 2020 banyak kasus apa ya Roy?

"Dari dunia hiburan, banyak kasus narkoba mencuat lagi, dan perceraian settingan," tuturnya.

loading...
Muat Lainnya...