Logo timesindonesia

Tiara Indonesian Idol Siapkan Mental Masuki Industri Musik Indonesia

Tiara Andini, juara runner up Indonesian Idol musim kesepuluh sudah menyiapkan rencana untuk karir sebagai penyanyi, Jumat (6/3/2020). (Foto: Istimewa)
Tiara Andini, juara runner up Indonesian Idol musim kesepuluh sudah menyiapkan rencana untuk karir sebagai penyanyi, Jumat (6/3/2020). (Foto: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Tiara Andini, penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh sudah mempersiapkan rencana untuk karirnya sebagai musisi yang ikut meramaikan belantika musik tanah air.

Usai menggelar mini konser di Lippo Plaza Jember, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020), dara usia 18 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan mental sebagai penyanyi pendatang baru.

"Karena katanya di luar (industri musik, Red) keras banget. Tapi aku sudah banyak belajar lho di Indonesian Idol, capek dan sedihnya kemudian dibangkitin lagi sama penggemar. Jadi kurang lebih di industri musik Indonesia seperti itu," kata pemilik nama lengkap Tiara Anugerah Eka Setyo Andini tersebut saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Selain menyiapkan mental, Tiara mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan musisi lain dalam single barunya.

"Tapi belum tahu single barunya karena single baru aku yang kemarin baru keluar, jadi nggak mungkin langsung keluarin single lagi," tutur pemilik single Gemilang Hatiku tersebut.

Selain itu, Tiara juga mengungkapkan bahwa sudah ada sejumlah dapur rekaman yang melirik dirinya. Namun, dia ingin lebih dulu menyelesaikan kontrak dengan pihak RCTI yang berjangka selama 5 tahun.

Selain fokus di dunia tarik suara, Tiara mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin menjajal dunia akting.