Bertrand Antolin Gaet Bebi Romeo

VIVAnews - Selain menjadi presenter, model iklan dan bintang sinetron, Bertrand Antolin punya bakat terpendam yaitu menyanyi.

Bertrand Antolin mulai melirik dunia rekaman. Meski mengaku masih sering gugup menyanyi di depan kamera, namun Bertrand tak ingin tanggung-tanggung banting stir di dunia tarik suara. Ia langsung menggaet penyanyi sekaligus pencipta lagu senior, Bebi Romeo.

Bertrand pun mengakui perkenalannya dengan Bebi Romeo karena faktor kebetulan. "Aku kenal dengan istrinya (Meisya Siregar), kemudian aku cerita lagi sibuk berlatih nyanyi," katanya. Tak perlu waktu lama, Bebi Romeo kemudian menghubunginya dan album pun digarap.

Bertrand mengatakan ia tak memiliki kegiatan lain selain menggarap album. Ia juga menampik jika pengerjaan album ini karena dirinya sudah tidak mendapat tawaran main sinetron lagi. "Nggak kok, untuk sinetron aku stop dulu karena ingin konsentrasi mengerjakan album," tambahnya.

Dalam beberapa acara kala ia menjadi MC, Bertrand pun sering diminta untuk menyanyi. Karena merasa segan sering menolak permintaan itu, manajer Bertrand kemudian membuat janji untuk les vokal. "Aku les empat kali seminggu," katanya.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024