Mantan Terlama Deddy Corbuzier Hingga Foto Zack Lee di Ranjang

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Rangkaian berita dari dunia hiburan menghiasi laman Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 25 Juli 2020. Salah satu berita yang cukup populer adalah kabar tentang kisah asmara Deddy Corbuzier dan Agnez Mo.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Selain kabar tersebut, kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang tengah dilandai badai juga masih menarik pembaca. Hingga, cerita Inul Daratista yang dicatut namanya oleh penipu.

Seperti apa cerita selengkapnya? Simak dalam rangkuman berita terpopuler Showbiz berikut ini.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Deddy Corbuzier Sebut Agnez Mo Salah Satu Mantan yang Terlama Pacaran

Dalam video podcast terbarunya bersama selebgram Anya Geraldine, Deddy Corbuzier membahas mengenai pacaran. Awalnya, Deddy bertanya kepada Anya kenapa di media sosialnya selalu terpampang fotonya bersama sang pacar.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

"Aku dari umur 13 tahun gak pernah gak punya pacar," jelas Anya.

"Kenapa?" Deddy spontan bertanya lagi.

"Gak bisa sendirian," jawab Anya. Baca selengkapnya

Heboh, Foto Zack Lee Berdua DJ Siva Aprilia di Ranjang

Aktor yang juga mantan suami aktris Nafa Urbach, Zack Lee membuat jagat maya heboh dengan kemunculannya bersama seorang DJ bernama Siva Aprilia. Sang DJ diketahui mengunggah sebuah foto selfie berdua dengan Zack Lee di akun Instagramnya.

Namun, yang menarik perhatian dan perbincangan hangat adalah lokasi foto itu. Dalam foto terlihat keduanya berpose di atas ranjang, nampaknya dalam sebuah kamar hotel.

Siva tidak menuliskan keterangan apapun dalam foto yang diunggahnya. Tapi, warganet dibuat berspekulasi dengan lokasi foto itu karena terlihat ranjang dan bantal berwarna putih. Baca selengkapnya

Rawan Ancaman GAM, Dewa 19 Naik Panser Gelar Konser di Aceh

Dewa 19 di arak keliling kota Lhoksemauwe sebelum menggelar konserPerjalanan bermusik dan pengalaman menghibur penikmat musik, tentu sudah kenyang dilakoni band sekelas Dewa 19. Namun, ada satu momen yang pastinya sangat menorehkan kesan mendalam dan berharga bagi band asal Surabaya tersebut.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pernah membeberkan pengakuan meyakinkan soal bagaimana pengalamannya manggung di Daerah Operasi Militer (DOM), Lhokseumawe, Aceh Utara pada September 2003 silam.

Pentas musik bertajuk ‘Konser Damai 2003, Cinta Damai tapi Lebih Baik Cinta NKRI’ berlangsung saat itu Aceh masih berstatus Darurat Militer. Kontak senjata aparat keamanan dan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) terjadi di mana-mana. Baca selengkapnya

Ibunda Goo Hara Ungkap Alasan Tinggalkan Putrinya Sejak Kecil

Sebuah program yang ditayangkan oleh stasiun televisi JTBC bernama Spotlight, mengungkap tentang kematian aktris dan mantan idol Goo Hara, serta kasus hukum di dalam keluarganya dan ibu kandungnya. Dalam episode terbarunya, ibu kandung mendiang Goo Hara, Lee Kyu Yeon muncul untuk pertama kalinya sejak kematian Goo Hara.

Dalam episode itu, Lee Kyu Yeon  mengklaim bahwa ia memiliki hubungan yang erat dengan Goo Hara yang tidak diketahui oleh keluarga tersebut. Namun, hal itu dibantah oleh kakak Goo Hara, Goo Ho In.

"Adik perempuan saya sangat sakit dan menderita depresi, tetapi dokter menyarankan agar dia bertemu ibunya dan berpikir itu bisa membantunya sembuh," kata kakak laki-laki Goo Hara seperti dikutip dari laman Koreaboo. Baca selengkapnya

Unggah Kutipan Bijak, Kode Richard Kyle Putus dari Jessica Iskandar?

Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dirumorkan sedang renggang. Kabar ini mencuat saat keduanya diketahui saling unfollow di Instagram.

Muncul anggapan bahwa Richard meninggalkan Jedar, begitu sapaannya, karena mengidap penyakit takikardia. Isu ini semakin memanas saat kakak Jedar, Erick Iskandar membuat unggahan yang menyinggung soal parasit.

Dalam sebuah unggahan, Richard Kyle sempat membalas komentar salah seorang warganet di Instagram. Dia mengucapkan terima kasih karena telah diberi dukungan di tengah kisruh hubungannya. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya