Pevita Pearce Galau, Tangis El Ibnu Pecah dan Trio Macan Jago Gigit

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Rangkaian berita dari dunia hiburan menghiasi laman Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu 26 Juli 2020. Salah satu berita yang cukup populer adalah kabar tentang kegalauan Pevita Pearce yang bikin Ariel NOAH menjadi sorotan.

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Selain kabar tersebut, daftar peraih penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020 juga masih menarik pembaca. Hingga, Tangis El Ibnu pecah saat dapatkan banyak dukungan.

Seperti apa cerita selengkapnya? Simak dalam rangkuman berita terpopuler Showbiz berikut ini:

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Pevita Pearce 'Galau', Ariel NOAH Jadi Sorotan
Pevita Pearce persiapan untuk jadi Sri Asih.

Aktris cantik Pevita Pearce belum lama ini mengunggah pesan yang tidak biasa di Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 itu menuliskan kata-kata seakan dirinya sedang dimasa kegalauan. 

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Pevita menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan latar belakang berwarna hitam. Jika diartikan dalam tulisan itu Pevita seakan tidak ingin melakukan sesuatu dan pergi dari kenyataan. Baca selengkapnya di sini

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020

Indonesian Movie Actors Awards 2020 kembali digelar, Sabtu 25 Juli 2020. Perhelatan ini dibuat untuk mengapresiasi karya anak bangsa lewat penghargaan yang didedikasikan untuk aktor, aktris dan juga film terbaik pilihan masayarakat Indonesia.

Penasaran, siapa saja insan perfilman Indonesia yang berhasil memboyong pulang piala penghargaan IMA Awards 2020? Baca selengkapnya

Tangis El Ibnu Pecah saat Dapatkan Banyak Dukungan
Vokalis Elkasih, El Ibnu dan Tya Ariestya

Vokalis band Elkasih, El Ibnu saat ini dikabarkan sedang mengidap penyakit stroke dan tengah berada di panti Jompo. Untuk itu teman-temannya sesama musisi datang untuk memberikan dukungan kepadanya.

Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia atau yang akrab disapa Ruri membagikan sebuah video di akun YouTube-nya saat menjenguk El Ibnu. Video itu berjudul 'TANGIS HARU EL IBNU PECAH SAAT KAMI DATANG'. Yuk baca lagi selengkapnya di sini

Trio Macan Pamer Personel Baru, Lebih Jago 'Gigit'
Trio Macan

Grup vokal dangdut, Trio Macan sempat diisukan bubar setelah beberapa anggotanya memilih untuk bersolo karir. Namun, pada Jumat 24 Juli 2020 lalu Trio Macan kembali mengumumkan personel barunya.

Nanda asal Majalaya, Elok asal Banyuwangi dan Vira asal Kediri yang terpilih dari hasil audisi. Baca selengkapnya.

Pilih Cowok Ganteng Tapi Kere, Jedar: Kan Aku Udah Kaya
Jessica Iskandar curhat di konten YouTube Maia Estianty

Jessica Iskandar belum lama ini main kuis jawab cepat dengan Maia Estianty. Hal ini terlihat dalam kanal Youtube Maia berjudul El Barack Kehilangan Richard Kyle Banget yang diunggah hari Jumat, 24 Juli 2020.

Maia mengajak Jedar untuk curhat mengenai hubungannya dengan Richard Kyle yang tengah dikabarkan telah putus. Namun sebelumnya, Maia mengajak Jedar agar rileks dengan harus menjawab cepat beberapa pertanyaan. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya