Pernikahan Kedua, DJ Riri Mantap Punya Anak

VIVAnews - DJ Riri telah menikah untuk kedua kalinya. Setelah gagal membina rumah tangga bersama Alice Norin, DJ Riri mantap untuk punya anak di pernikahan keduanya ini.

DJ Riri telah resmi melangsungkan akad nikah dengan Ola Harika, seorang model berumur 24 tahun di Mesjid Raya Medan, Sumatera Utara.

Untuk pernikahan keduanya kali ini, DJ Riri juga mantap untuk segera memiliki momongan. "Ola sudah kepengen banget punya anak, begitu juga aku, jadi kita nggak nunda, hajar bleh," ucap DJ Riri yang dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, 10 Februari 2010.

Meski belum lama berpacaran, tapi DJ Riri sudah yakin untuk mengajak Ola menikah. "Kita pacaran baru tapi kok kayak udah kenal lama ya, yang kita obrolin juga kontennya berat," ujar DJ Riri yang mengaku sudah sangat ingin berkeluarga ini.

Mengingat usianya yang makin matang, DJ Riri tak ingin main-main lagi. Kegagalan pun tak lantas membuat DJ Riri betah dengan kesendiriannya.

"Gue udah tua dan nggak boleh main-main lagi, harus cepat-cepat punya keluarga. "Nggak bersedih karena gagal, yang penting kita jalan dulu. Aku juga berharap agar pernikahan ini bisa sampai kita menjadi kakek dan nenek," imbuh DJ Riri penuh harap.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024