Jerinx Senggol Hanung Bramantyo Hingga Maia Estianty Diincar Pria Kaya

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Dunia hiburan selalu saja menampilkan berita menghebohkan yang menarik untuk disimak. Demikian juga rangkaian berita yang dihadirkan VIVA.co.id dalam kanal Showbiz.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Mulai dari Jerinx yang selalu vokal menyuarakan pandangannya mengenai COVID-19 hingga Maia Estianty yang sudah menjadi incaran pria-pria sejak sekolah. Semua terangkum dalam lima daftar berita terpopuler berikut ini.

Giliran Hanung Bramantyo Bersinggungan dengan Jerinx

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Astriana alias Jerinx beberapa kali bersinggungan dengan rekan seprofesi atau lainnya terkait COVID-19. Kali ini giliran sutradara Hanung Bramantyo.

Awalnya, Hanung diwawancara secara virtual oleh sebuah media dan hasilnya diunggah ke Youtube. Pendapat Hanung bertolak belakang dengan apa yang selama ini digaungkan oleh Jerinx.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Hiburan malam ini? Baca komen di YT sutradara kondang yg nyuruh kita pasrah terima nasib dijajah WHO Plandemic memang membuka sifat asli sosok2 yg selama ini kita anggap pintar ya?" tulis Jerinx dalam akun instagramnya. Baca selengkapnya

Ernest Prakasa Setuju Anji itu Pintar, Tapi...

Komika, penulis naskah, sutradara dan aktor, Ernest Prakasa menyoroti video Anji dengan seseorang yang disebut sebagai pakar mikrobiologi, Profesor Hadi Pranoto. Ernest senada dengan orang-orang yang meragukan gelar profesor dari Hadi Pranoto.

"Setuju, Mas Anji jelas orang pinter. Kalo niatnya kritis demi fakta, harusnya bisa tau mana narsum beneran & mana yang abal2. Kecuali ya memang sekedar mementingkan engagement," tulis Ernest dalam akun twitter @ernestprakasa.

Kemudian Ernest Prakasa me-retweet beberapa hal terkait video wawancara Anji dengan Hadi Pranoto. Salah satunya dari akun @amasna. Ia mengunggah video mengenai berita keluarga besar acara hajatan di Bogor yang meminta maaf. Hajatan tersebut ikut dihadiri Rhoma Irama, mengundang kerumunan dan protes di kemudian hari. Orang yang menyampaikan permintaan maaf diwakili putra pertama yang tidak lain bernama Hadi Pranoto. Baca selengkapnya

Trending, Anji Diminta Belajar Prinsip dari Ariel Noah

Anji Eks DriveMusisi Erdian Aji Prohartanto alias Anji belakangan ini terus menjadi sorotan di berbagai media sosial. Setelah kasus foto jenazah COVID-19 kini Anji kembali menjadi sorotan setelah mewawancari seseorang bernama Hadi Pranoto.

Dalam video yang diunggah Anji, ia menuliskan Hadi Pranoto sebagai Pakar Mikrobiologi. Dalam video itu Hadi membahas mengenai COVID-19 dan salah satu yang menjadi sorotan saat Hadi mengungkapkan telah menemukan obat COVID-19. 

Nama Anji dan Hadi Pranoto pun menjadi trending topik di Twitter sejak minggu malam, 2 Agustus 2020. Warganet menganggap apa yang dilakukan oleh Anji adalah sebuah kebodohan, disisi lain ada juga yang menganggap Anji harus berlajar dark Ariel Noah. Baca selengkapnya

Rumah Dirampok, Adik Acha Septriasa Rugi Ratusan Juta Rupiah

Adik dari penyanyi Acha Septriasa, Juwita Maritsa, mengalami hal yang tidak mengenakan pada Jumat, 31 Juli 2020. Rumahnya yang berada di daerah Tebet, Jakarta Selatan, alami peristiwa perampokan. 

Ibundanya, Rita Emza mengatakan jika saat ini keluarga masih menunggu kabar dari pihak kepolisian. Ia juga menyampaikan Juwita mengalami kerugian hingga mencapai Rp500 juta. 

"Justru tante enggak tau (kabarnya) 3 hari tante nunggu. Soalnya ruginya sampai hampir 500 juta," ujar Rita saat dihubungi awak media, Minggu, 2 Agustus 2020. Baca selengkapnya

Sejak SMA, Maia Estianty Diincar Banyak Pria Kaya

Musisi Maia Estianty rupanya banyak menjadi incaran para pria sejak duduk di bangku SMA. Hal itu diungkap sahabat semasa SMA sekalgus rekan seprofesi Maia, Ari Lasso. Awalnya, Ari Lasso mengulang memori saat berkunjung ke rumah Maia dalam channel YouTubenya.

"Aku dulu pernah main ke rumah Maia, dalam rangka festival band. Maia, kita dulu SMA, kita bikin sebuah acara, aku dan beberapa temen dateng ke rumah dia. Dia itu paling cantiklah bisa dibilang di Surabaya saat itu," kata Ari dalam video berjudul KARENA KESAL ?!! MAIA NGEPRANK ARI LASSO.

Bukan paras Maia yang mengejutkan Ari. Namun apa yang saat itu dilakukan Maia di rumah. Ari melihat dengan mata kepalanya sendiri, Maia mengerjakan tanggung jawabnya dan itu buat Ari kagum. Ari sekaligus membocorkan, Maia diperebutkan banyak orang kala masih SMA. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya