Kematian Sushant Singh Rajput, Anji Kaget Pernyataan Hadi Pranoto

Rhea Chakraborty
Sumber :
  • Instagram @rhea_chakraborty

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id menampilkan artikel-artikel seputar cerita selebriti, Youtuber, selebgram, musisi, hingga fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air dan luar negeri. Artikel Showbiz dikemas dengan menarik sehingga menjadi nikmat untuk baca.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Pada Jumat, 7 Agustus 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz seperti Rhea Chakraborty diperiksa polisi, Desta terobsesi jadi personel NOAH, hingga kasus Anji dengan Hadi Pranoto. 

Penasaran dengan artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id, berikut rangkumannya:

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Heboh Kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty Diperiksa Polisi

Kabar tak menyenangkan datang dari artis cantik India, Rhea Chakraborty. Beberapa waktu belakangan namanya jadi perbincangan publik. Rhea, ramai diberitakan telah dituduh berperan dalam kematian bintang Bollywood, Sushant Singh Rajput oleh keluarganya. 

Ayah Anji Meninggal Mendadak: Lagi Naik Motor Terus Gak Sadar

Dalam tuduhan menyebut ada transfer uang dari rekeningnya dan melecehkannya secara mental. 

Karena kasus tersebut, Rhea Chakraborty hari ini, Jumat, 7 Agustus 2020 waktu setempat tiba di kantor Direktorat Penegakan di Mumbai untuk diinterogasi dalam penyelidikan Sushant Singh Rajput. Sebelumnya Rhea mengajukan penundaan namun ditolak oleh agensi.

Baca selengkapnya disini.

Duma Riris Pada Judika: Sudah 13 Tahun Enggak Pernah Cemburu

Istri Judika, Duma Riris merasa sudah lama tidak pernah melihat sang suami cemburu. Untuk memancing rasa tersebut, Duma coba mengerjai Judika. Duma bekerja sama dengan Natasha Wilona. Saat itu, Duma dan Judika sedang berada di rumah Natasha.

Judika pamit untuk pergi ke toilet. Saat Judika keluar, Duma menerima telepon dari orang lain. Duma berbicara dengan nada bisik-bisik. Hal ini buat Judika curiga.

Baca selengkapnya disini.

Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Desta kunjungi studio latihan NOAH

Pasca tak lagi tergabung sebagai personel sebuah band, 'Desta' Dedi Mahendra menyiratkan masih berhasrat bisa kembali berkarya di jalur musik. Eks drummer Clubeighties itu pun kerap berupaya untuk dapat menyalurkan passion bermusiknya.

Seperti yang belum lama ini terekam dalam unggahan video di media sosial YouTube, kala partner sejoli host Vincent Rompies tersebut mengunjungi sesi latihan band NOAH.

Baca selengkapnya disini.

Dikecam Saat Liburan, Selebgram Ini Akhirnya Positif COVID-19

Influencer Meksiko Isabel Jaime dikecam karena bepergian saat mengalami gejala virus corona. Selebgram itu pun kemudian mengakui di media sosial bahwa dia positif dan menginfeksi beberapa kerabat dan pekerja rumah tangga.

Model online dan influencer mode itu mengungkapkan bahwa dia telah tes dan hasilnya positif COVID-19. Padahal sebelumnya, ia sempat mengunggah foto-foto travelling ke sebuah resort di Cancun selatan pada Juli kemarin.

Baca selengkapnya disini.

Ngaku Baru Kenal, Anji Kaget Status dan Klaim Hadi Pranoto Tak Valid

Usai menuai kontroversi dengan video wawancara bersama Hadi Pranoto, penyanyi Anji akhirnya memberi klarifikasi. Melalui channel YouTube dunia MANJI, Anji mengaku bahwa sebelumnya ia tidak mengenal sosok Hadi Pranoto. Pertemuan pertama mereka terjadi pada tanggal 29 Juli 2020, di Pulau Tegal Mas.

Baca selengkapnya disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya