Marsha Aruan Dibaptis, Didi Riyadi Blak-blakan Soal Ayu Ting-ting

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id menampilkan artikel-artikel seputar cerita selebriti, YouTuber, selebgram, musisi, hingga fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air. Artikel Showbiz dikemas dengan apik sehingga menarik untuk baca. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Pada Senin 10 Agustus 2020 sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Artikel terpopuler yang ada di kanal Showbiz masih didominasi dengan berbagai berita terkait Marsha Aruan yang baru saja dibaptis. 

Ini artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id, berikut rangkumannya:

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

1.  Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

Marsha Aruan.
Aktris Marsha Aruan menjalani pembaptisan pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Hal itu diunggah Marsha melalui akun instagramnya @aruanmarsha. Marsha dibaptis bersama sang adik, Michele Aruan dan saudaranya, Stefanie Gabriel.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Melihat hal itu, ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana mengaku senang. Ia bangga melihat kedua putrinya menjalankan salah satu perintah dari Tuhan. Baca selengkapnya disini. 

 2.  Unggah Foto-foto Saat Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Dilahirkan Kembali

Marsha Aruan
Artis cantik Marsha Aruan mengungkapkan rasa bahagia setelah membagikan momen saat ia sedang dibaptis secara agama Kristen. Mantan kekasih El Rumi itu menyampaikan kabar tersebut lewat media sosial Instagram miliknya, @aruanmarsha.

Marsha juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa, termasuk dari rekan-rekan selebriti. Di antaranya Gading Marten, Acha Sinaga dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya disini. 

3. Selain Marsha Aruan, 5 Selebriti juga Bagikan Momen Saat Dibaptis

Baru-baru ini, aktris Marsha Aruan memperlihatkan momen saat ia sedang dibaptis di sebuah kolam renang dengan menggunakan pakaian serba putih.

Selain Marsha Aruan, beberapa selebriti dari dalam negeri hingga luar negeri juga sempat membagikan momen sakral pembaptisan mereka di media sosial masing-masing. Baca selengkapnya disini.

4. Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Bukan Gua Banget Ngejar-ngejar

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Drummer Element, Didi Riyadi sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam sebuah perbincangan dengan Melaney Ricardo, Didi mengungkapkan kabar kedekatannya dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Didi mengungkapkan hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja. Tetapi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi masih cukup jauh, apalagi untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Baca selengkapnya disini. 

5.  Alasan Marsha Aruan Mantap Ingin Dibaptis

Marsha Aruan.
Marsha Aruan telah resmi dibaptis pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020. Momen saat pembaptisan tersebut diunggah langsung oleh Marsha ke Instagram pribadinya, pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Dalam unggahan tersebut, Marsha tampak mengenakan busana berwarna putih. Saat dihubungi awak media, ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana membeberkan alasan yang menyebabkan Marsha akhirnya mantap untuk dibaptis.

Lisa menjelaskan bahwa keinginan untuk dipantis itu datang langsung dari Marsha Aruan. Baca selengkapnya disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya