Gisel Ungkap Urusan Ranjang, hingga Bumilangit Umumkan 4 Aktor Baru

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id kembali mendapat lima artikel terpopuler atau yang mendapat jumlah pembaca paling banyak. Deretan kabar dan perbincangan hangat seputar dunia selebrtiti dan hiburan terkini diburu Vivanians sepanjang pada hari Selasa 11 Agustus 2020.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Seperti yang sudah diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id memang selalu memberikan berita yang menarik seputar dunia hiburan dalam negeri dan juga luar negeri.

Lantas, apa sajakah 5 artikel terpopuler tersebut?  Berikut rangkumannya:

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

Gisella Anastasia.
Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ditantang beberapa pertanyaan oleh presenter Nikita Mirzani. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Beberapa pertanyaan tersebut mengarah ke urusan ranjang dan siapa yang dominan antara Gisel dan sang kekasih yakni Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel pun sesekali tampak terlihat malu. Baca selengkapnya di sini.

Usia Sudah 49 Tahun, Diah Permatasari Kayak Kakak-Adik dengan Anak

Diah Permatasari dengan putranya
Aktris Diah Permatasari terlihat awet muda meski saat ini usianya telah menginjak 49 tahun. Bahkan, ketika kedua anaknya yakni Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko beranjak dewasa, Diah masih tampak muda dan justru terlihat seperti kakak dari mereka.

Diah bersyukur sebab masih banyak orang yang menganggapnya awet muda. Hingga menyebutnya seperti kakak dan adik dengan sang anak. Baca selengkapnya di sini.

Isu Pelecehan Seksual, Turah Parthayana: Bukan Aku yang Ngebet

Turah Parthayana
YouTuber Turah Parthayana akhirnya memberi klarifikasi terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukannya. Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Rusia itu mengunggah video klarifikasi ke kanal YouTube miliknya. 

Turah mengunggah video berisi pernyataannya atas isu tak sedap yang menimpanya. Dalam video klarifikasi tersebut, Turah menepis segala bentuk tudingan yang diarahkan kepadanya. Baca selengkapnya di sini.

Belum Nikah Juga Usia 39, Didi Riyadi Akui Pemilih

Didi Riyadi
Aktor sekaligus drummer dari band Element yakni Didi Riyadi mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum memiliki pasangan. Pria berusia 39 tahun justru semakin hati-hati untuk memulai kehidupan berumah tangga.

Sebelumnya, Didi sempat diisukan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Baca selengkapnya di sini.

Bumilangit Umumkan 4 Aktor Baru, Joko Anwar Masih Rahasiakan Perannya

Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU).
Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) akhirnya mengumumkan empat aktor baru yang akan bergabung dalam film-film BCU. Mereka adalah Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. 

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Joko Anwar selaku Produser Kreatif Bumilangit Cinematic Universe. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya