Bikin Resepsi, DJ Riri Tak Undang Alice Norin

VIVAnews - DJ Riri telah menikah lagi dengan model bernama Ola Harika. DJ Riri dengan Ola melangsungkan pernikahan di Medan pada 8 Februari lalu. DJ Riri mengaku bahagia dan akan menggelar resepsi pernikahannya. Tapi, dia tak mengundang Alice Norin.

Riri mengaku saat menikahi model muda itu dia tak memberitahu Alice Norin yang tak lain mantan istrinya. Begitu juga ketika dia berniat untuk mengadakan resepsi untuk pernikahan keduanya. DJ Riri belum terpikir untuk mengundang Alice.

"Belum tahu juga ya. Tapi, kayaknya nggak," kata DJ Riri saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 14 Februari 2010 malam.

Riri dan Ola sudah menjalin hubungan selama tujuh bulan. Mantan pacar Nova Eliza ini tak mau lama-lama menyandang status duda. Ketika bertemu Ola dan dia merasa Ola adalah wanita yang tepat untuknya, DJ Riri langsung memutuskan untuk menikah lagi. DJ Riri tak trauma dengan kegagalan rumah tangganya dengan Alice.

"Kalau kita takut jangan kawin. Dari awal ketemu kita tak mau pacaran tapi ingin menikah," tandasnya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024