Billy Syahputra Marah Hingga Nikita Mirzani Naksir Anak Hotman Paris

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita menarik mengenai dunia hiburan dalam negeri dan juga luar negeri. Setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Lantas, lima artikel apa sajakah yang memperoleh pembaca paling banyak, pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020? Berikut rangkumannya.

Bongkar Mobil Amanda Manopo, Billy Syahputra Marah Temukan Barang Ini

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Presenter Billy Syahputra mengunggah konten YouTube ke channel YouTube miliknya. Billy mengunggah konten yang memperlihatkan dirinya tengah membongkar isi mobil Amanda Manopo. Billy tampak ingin tahu mengenai barang-barang apa saja yang ada di dalam mobil Amanda.

Namun ternyata, dari beberapa barang yang ada di dalam mobil Amanda, ada satu yang membuat Billy merasa kesal. Billy menilai Amanda telah sembarangan menyimpan barang tersebut.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz yang Mengislamkan Roger Danuarta Meninggal Saat Tahiyat Terakhir

Ustaz Insan Mokoginta meninggal dunia pada Kamis, 20 Agustus 2020. Almarhum merupakan ustaz yang membimbing aktor Roger Danuarta membaca dua kalimat syahadat.

Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Blak-Blakan Bilang Nagita Slavina Lebih Tajir

Jumlah harta kekayaan yang dimiliki oleh Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia sudah tak bisa diragukan lagi. Wajar saja kalau Nagita sempat masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia.

Raffi Ahmad pun mengakui kekayaan Nagita dan keluarganya. Hal tersebut diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show pada hari Kamis, 27 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Kisah Kelam Bintang Harry Potter, Jessie Cave Diperkosa Guru Tenisnya

Salah satu pemeran dalam film Harry Potter yakni Jessie Cave, membuat sebuah pengakuan. Belum lama ini, dia membeberkan kisah masa lalunya yang menyedihkan lewat podcast berjudul We Can't Talk About That Right Now bersama adiknya, Bebe. Saat berusia 14 tahun, dia mengaku pernah diperkosa oleh pelatih tenisnya sendiri. 

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Naksir Anaknya, Hotman Paris Langsung Kasih Peringatan

Pengacara kondang Hotman Paris membuat pengakuan tentang Nikita Mirzani yang ternyata pernah naksir sama salah satu putranya yang lulusan jurusan hukum di Inggris. Tak tanggung-tanggung, Nikita mengklaim kalau anak Hotman Paris lah yang duluan suka ke padanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya