Luna Maya Dijauhi Orang Hingga Deddy Corbuzier Sekamar Maria Vania

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram/lunamaya

VIVA – Beragam informasi dari dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri memenuhi kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat, 4 September 2020. Di antara banyaknya informasi yang disuguhkan, kabar dari Luna Maya paling menyedot perhatian pembaca.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Di samping itu, kabar penangkapan eks drummer band BIP Jaka Hidayat juga banyak menarik minat pembaca. Apa saja yang menjadi berita terpopuler dari dunia Showbiz pada Jumat, 4 September? Berikut rangkuman 5 berita terpopuler dalam Round Up.

Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Dijauhi Orang-orang di Lokasi Syuting

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya jadi salah satu pemain dalam Film Sabar Ini Ujian. Selama syuting, Luna mendapat pengalaman tidak biasa. Baru kali ini Luna dijauhi oleh teman-teman seprofesi dan yang lainnya selama di lokasi syuting.

Hal itu karena Luna Maya syuting setelah kembali dari Brazil. Saat itu, Brazil sedang tinggi angka penderita COVID-19. Pemain lain menjaga jarak terhadap Luna. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Aku baru pulang dari Brazil langsung syuting dan semua enggak ada yang mau deket. Terus karena baru-baru di awal corona jadi enggak ada yang mau deketin,” kata Luna saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 4 September 2020. Selengkapnya

Pakai Narkoba Jenis Sabu, Eks Drummer BIP: Saya Cuma Kangen

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara mengamankan seorang drummer sekaligus DJ (Disk Jockey) JH terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ada pun sosok JH tersebut merupakan Jaka Hidayat, mantan drummer band BIP yang diamankan pada Rabu malam WIB 2 September 2020.

Jaka Hidayat yang akhirnya angkat bicara meminta maaf kepada masyarakat dan berjanji untuk tidak menggunakan narkoba lagi. "Untuk masyarakat, saya sebagai musisi mau menyampaikan maaf sebesar-besarnya. Dan saya tidak akan menggunakan lagi," ujar Jaka Hidayat di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat 4 September 2020. Selengkapnya

Penuh Tangis Haru, 4 Momen Perjuangan Zaskia Sungkar Hingga Hamil

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah nampak menangis tersedu baru-baru ini. Dalam video terbarunya, terlihat keduanya menangis sambil berpelukan. Benarkah program bayi tabungnya sukses dan membuahkan kehamilan yang didambakan sejak lama?

Dalam video tersebut, terlihat pasangan yang telah menikah sejak 10 tahun silam itu saling berpelukan erat. Kia, sapaan akrabnya, terlihat berlinang air mata. Meski tak ada sepatah kata terucap, namun spekulasi bermunculan akan kesuksesan program bayi tabung yang membuahkan dua garis biru. Selengkapnya

Tak Bisa Penuhi Permintaan Idan Separo, Manajer Minta Maaf

Komedian Idan Sepro telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari, Rabu, 2 September 2020. Idan meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Bekasi, Jawa Barat. Idan akhirnya harus menyerah setelah berjuang melawan sakit diabetest yang sudah menyerang organ vitalnya.Meninggalnya Idan, tentu saja membuat orang-orang terdekatnya merasa sedih dan kehilangan, salah satunya adalah manajer Idan, Lucky Daries Taufiq. Melalui Instagram pribadinya, Lucky mengunggah foto Idan. Selengkapnya

Deddy Corbuzier Pernah Sekamar Maria Vania, Ngapain Aja Ya?

 Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan di channel YouTube pribadinya. Deddy mengaku pernah tidur sekamar dengan Maria Vania.

Hal itu diungkapkan Deddy secara langsung di hadapan Maria Vania.

“Kita itu pernah tidur sekamar ya? kata Deddy dikutip VIVA, Kamis, 3 September 2020. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya