Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Berita hiburan hari ini diramaikan dengan berbagai fakta dan isu. Seperti pengakuan Raffi Ahmad yang dulu ketahuan selingkuh dari Tyas Mirasih, menjadi berita yang paling menarik perhatian pembaca VIVA.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Selain itu ada berita mengenai cerita Syahnaz soal Jeje, bendera Slank di konser, YouTuber Korea yang mualaf dan pengakuan Vicky Prasetyo yang ternyata tak pernah dendam sama Angel Lelga.

Berikut 5 berita kanal Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca hari Minggu, 20 September 2020:

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

1. Ketahuan! Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuhi Tyas Mirasih
Raffi Ahmad.

Ada fakta yang baru terungkap saat Tyas Mirasij menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow televisi baru-baru ini. Tyas sengaja membongkar masa lalu Raffi Ahmad yang saat itu berpaling darinya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ternyata Raffi selingkuh dari Tyas dan memacari Velove Vexia. Hal ini teungkap saat Raffi Ahmad dihipnotis oleh Ferdian.

Ferdian memberikan sugesti kepada Raffi Ahmad bahwa Billy Syahputra adalah Velove Vexia. Baca selengkapnya di sini

2. Cerita Syahnaz Saat Jeje Govinda Tergoda yang Lain
Keluarga Syahnaz dan Jeje
Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengunggah video yang memperlihatkan rumah baru yang akan mereka tempati. Rumah tersebut berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari kediaman ibunda Syahnaz.

Hal itu yang buat Syahnaz jatuh hati dengan rumah tersebut. Namun, rupanya Jeje sempat mencari alternatif lain. Ia melihat salah satu rumah dan coba menawarkannya kepada Syahnaz.

"Di daerah veteran harganya samalah, cuma di sana servis area lebih gede, Sudah ada kolam renang dan temanya gue banget, industrial. Nanas kekeuh karena deket sama mamanya," kata Jeje dalam video berjudul RUMAH BARU BUAT ZAYN & ZUNAIRA. Baca selengkapnya di sini

3. Ditanya Soal Bendera Slank Ada di Setiap Konser, Ini Jawaban Kaka
Kaka Slank
Grup musik Slank mengisi acara OnFest yang disiarkan di tvOne pada Sabtu, 19 September 2020. Acara itu dipandu Wika Salim, Thomas Ramdhan dan Ivanka.

Thomas yang mengikuti Slank sejak lama menumpahkan berbagai pernyataan, salah satunya mengenai bendera Slank yang selalu ada dalam setiap acara musik.

Bendera Slank memang lazim ditemui bahkan di acara musik yang tak dihadiri oleh Slank. "Gue ngelihatnya mereka bawa bendera Slank diberbagai event itu identitas dia," kata Kaka dalam acara tersebut. Baca selengkapnya di sini

4. YouTuber Korea Ini Mengaku Mualaf Demi Konten?
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Nama YouTuber Korea, Daud Kim tengah menjadi sorotan karena kasus pelecehan seksual pada seorang perempuan. Kasus pelecehan seksual ini diketahui terjadi pada tahun 2019 lalu.

Namun kasus ini kembali viral usai seorang wanita bule yang mengaku dilecehkannya viral pada Agustus 2020. Kasus ini muncul kembali lantaran, Daud Kim menghapus permintaan maafnya sebagai bentuk damai atas kasus pelecehan terhadap wanita tersebut.

Kabar ini terbilang sontak mengejutkan sejumlah para penggemarnya. Sebab, selama ini Daud terkenal dengan konten Islami yang banyak membahas tentang aktivitasnya sebagai seorang mualaf di Korea. Baca selengkapnya di sini

5. Ternyata, Vicky Prasetyo Tak Dendam pada Angel Lelga
Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo mengungkapkan isi hatinya selama di penjara kepada sang sahabat, Raffi Ahmad. Dia pun senang karena dapat menjalani masa penangguhan penahanan.

Tak soal itu saja, dia menjelaskan bahwa selama ini tak pernah merasa dendam dengan sang mantan istri, Angel Lelga.

Dia mengungkapkan hal itu karena menjawab pertanyaan warganet yang dibacakan oleh Raffi, lewat kanal Youtube Rans Entertainment. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya