Pongky dan Sophie Navita Buat Single

VIVAnews -  Pasangan Pongky dan Sophie Navita akan mengeluarkan single duet. "Mudah-mudahan ini akan menjadi lagu perkawinan, ini sumbangan kita untuk Indonesia," jelasnya di acara Dahsyat, FX, 19 Februari 2010.

Pongky menjelaskan lagunya tersebut menceritakan rasa syukur terhadap pasangan. "Lagu ini menyampaikan rasa yang tidak dapat disampaikan dengan kata-kata. Judul lagunya, "Inilah cinta"."

Rencana ini, menurut Pongky, baru bisa sekarang dilaksanakan. "Karena The Dance Company menyita banyak waktu, Sophie juga begitu, sekarang inilah momen yang pas," katanya.

Pongky tidak sendiri, personil The Dance Company lainnya justru sudah lebih dulu melakukannya. "Baim dan Artika juga sudah buat single," jelas Pongky.

Tapi sayang, Pongky mengaku dua personel belum dapat membuat
singlenya. "Nugie lagi sibuk syuting Merah Putih dan Aryo lagi sibuk
juga," jelasnya. Pongky menjelaskan single ini merupakan cikal bakal
Dancing Queen.

"Kita melihat ternyata istri-istri kita juga berbakat, kenapa tidak," katanya. Rencana ini, kata Pongky, juga sudah didukung oleh pihak label rekaman Nagaswara. "Ini yang menurut saya mahal," jelasnya.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024