Madame X, Film Terbaru Nia Dinata

VIVAnews - Marcell Siahaan memiliki tiga istri yang memiliki kekuatan masing-masing. Marcell menikahi tiga wanita tersebut dengan tujuan untuk mengalahkan Aming. Marcell ingin melawan Aming.

Kisah cerita di atas itu adalah cerita film terbaru yang diproduseri Nia Dinata. Film itu diberi judul 'Madame X'. Film ini menceritakan tentang Aming yang berperan sebagai superhero. Untuk menjadi superhero itu, Aming harus bekerja keras karena dia harus berlatih ilmu beladiri dan juga beberapa tarian.

"Aming itu belajar silat, Wushu dan juga tarian Betawi dan Padang," kata Nia Dinata saat ditemui di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 23 Maret 2010.

Sedangkan di film yang disutradarai oleh Lucky Kiswandi ini, Marcell akan berperan sebagai musuh Aming. Untuk mengalahkan Aming, Marcell mempunyai tiga orang istri yang masing-masing diperankan oleh Titi DJ yang memiliki kekuatan di suara, Shanty yang kekuatannya adalah jago silat dan Sarah Sechan yang memiliki kekuatan bisa melihat masa depan.

Nia mengaku untuk pembuatan filmnya ini, dia membutuhkan dana yang tak sedikit. Maklum saja, Nia harus membuat film ini terlihat keren sehingga dia menggunakan banyak spesial efek di film tersebut.

"Biaya produksinya lebih mahal dari film yang lain," ucapnya.

Rencananya, film ini akan mulai dirilis pada akhir Juli 2010 mendatang.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024