DJ Riri Suka Keluar Malam

DJ Riri Mestica
Sumber :

VIVAnews - Profesi mantan suami dari aktris Alice Sofie Norin ini memang mau tidak mau mengharuskannya untuk berkegiatan seperti kalong. Apa yang menyebabkan Riri sering keluar malam belakangan ini?

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Rupanya pria bernama lengkap Audi Riri Mestika Rachman ini mengaku sedang disibukkan oleh promo album ketiganya yang berjudul "Unspoken".

Riri yang ditemui VIVAnews saat menjadi pengisi acara "Marlboro Style Your Party" di X2 pada Jumat, 9 April 2010, mengaku penjualan album terbarunya ini cukup bagus walaupun didistribusikan secara independen. Sebelumnya Riri sukses meluncurkan album debut bertajuk "Keluar Malam" yang disusul "Stereo Mestica".

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

"Lumayanlah sudah terjual hingga 5000-an copy, penjualan RBT-nya juga lumayan," kata Riri yang mengaku berbangga hati bisa mendapatkan penjualan cukup banyak untuk ukuran musik indie.

"Musik gue kan spesifik, nggak semuanya bisa menikmati, setidaknya 5000 copy adalah sebuah apresiasi dari penikmat musik gue," ucap Riri yang mengaku setiap tampil nge-DJ perlu waktu setengah jam untuk mempersiapkan diri.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Profesinya yang dekat dengan dunia pesta mau tidak mau membuat VIVAnews penasaran akan sebuah konsep pesta yang ideal baginya.

"Gue banyak menghadiri sebuah pesta, bagi gue yang menyemarakkan sebuah pesta adalah crowd, kalau crowd-nya basi, pestanya juga akan basi, jadi penting banget membangun crowd yang asyik untuk datang kesebuah pesta", kata Riri yang sekaligus menjadi pemilik sebuah klub malam ini.

Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024