Kisah Persahabatan Dua Seleb Selama 20 Tahun

Marini Zumarnis
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie

VIVAnews - Dua selebritis cantik ini mengaku sudah bersahabat selama kurang lebih 20 tahun. Marini Zumarnis dan Diah Permatasari sudah saling tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kedua sahabat ini tidak bisa dipisahkan lagi. Sama-sama menggeluti dunia hiburan Tanah Air, membuat Marini Zumarnis dan Diah Permatasari merasa cocok satu sama lain.

"Aku kenal Diah sejak sebelum menikah, aku manggilnya aja mbak Yu," kata Marini Zumarnis sambil melirik Diah Permatasari yang berada di sebelahnya, di Grand Indonesia 27 April 2010.

Diah pun mengakui hal yang sama. Marini sudah dianggapnya sebagai adik. "Kita gemuk bareng, hamil bareng dan selalu berusaha menjaga persahabatan," kata Diah.

Jarak rumah keduanya juga saling berdekatan. Hal ini justru yang membuat mereka saling bergantung dan tak terpisahkan satu sama lain.

"Kalau suami lagi nggak ada, dan anak juga lagi sekolah, aku suka main ke rumah dia, bikin spagetti tuna," kata Marini. Diah pun melanjutkan, "Iya kita suka kirim-kiriman makanan, apalagi kalau abis pergi dari luar kota."

Dua seleb ini mengaku punya banyak kesamaan. Mereka pun kompak menjawab, "Kita sama-sama suka ngaca dan suka touch-up," ujar keduanya.

Persahabatan yang sudah dibina selama berpuluh-puluh tahun tetap dijaga kedua artis cantik ini sampai sekarang. "Sahabat itu tempat kita bercerita, jadi kita harus saling mengisi dan mendukung dalam suka maupun duka," ucap Diah Permatasari yang berkeinginan suatu hari nanti bisa main film layar lebar dengan sahabatnya tersebut.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024