Bertrand Bosan Jadi Orang Kaya

Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Aktor sekaligus presenter, Bertrand Antolin, kerap berperan sebagai orang kaya atau kaum borjuis. Didukung oleh wajah indo dan postur tubuh yang tegap, Bertrand memang dianggap kurang cocok untuk memerankan sosok miskin. Apa katanya?

"Pernah gue dapet peran kembar, di mana gue jadi Bertrand yang kaya dan gembel (miskin). Untuk versi miskin, gue diitemin (kulitnya) dan tiap ganti scene harus mandi. Tapi itu nggak tayang, ya mau gimana lagi," ujar Bertrand saat ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta, akhir pekan ini.

Meski kadang jenuh dengan peranan orang kaya, Bertrand enggan melawan arus. Baginya peranan apapun itu akan ia lakoni dengan sepenuh hati. "Idealnya sih pingin ya, tapi buat apa melawan arus," kata aktor berdarah Tionghoa dan Perancis ini.

Bertrand tak pernah mematok dirinya harus menjadi seperti apa. Dalam film, ia boleh saja menjadi sosok borjuis, tapi dalam kesehariannya Bertrand mencopot semua atribut keartisannya. Bagi pemain 'Cowok Komersil' itu, semua hanya 'tempelan' belaka.

"Ini semua tempelan, gue nggak pernah memaksakan standar gue. Di luar jam kerja, gue adalah Bertrand. Tetep makan di pinggir jalan, anterin ibu ke pasar terus makan mi ayam bareng," kata Bertrand. (sj)

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024