Pink Buat Video Klip Pasangan Gay

Pink
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Sebagai pendukung pasangan lesbian, gay, biseksual dan transgender, penyanyi Pink terinspirasi untuk membuat video klip yang mengusung pasangan sesama jenis.

Dalam video klip lagu barunya yang berjudul 'Raise Your Glass', Pink mengetengahkan adegan pasangan gay yang sedang melangsungkan pernikahan dan tampak berbahagia.

Pink mengaku mengambil ide video klipnya tersebut dari beberapa pernikahan pasangan sesama jenis, baik gay maupun lesbian. Padahal, hukum di California sangat menentang dan menolak legalitas pernikahan kaum gay.

"Aku pernah menyaksikan pernikahan pasangan gay, tepat di belakang halaman rumahku. Pestanya sangat indah dan mengharukan," ucap Pink pada harian Daily Record terbitan Inggris. 

"Setelah pesta selesai, Pink melanjutkan, sang ibu dari salah satu mempelai tiba-tiba menangis dan berteriak, 'kenapa pernikahan ini tidak bisa dilegalkan'," ujar Pink yang mengaku sangat tersentuh melihat peristiwa tersebut. Hal itu pula yang menjadi alasan kuat artis nyentrik ini membuat konsep pasangan gay dalam video klip terbarunya.

Pink juga mendapat kehormatan untuk menghadiri acara Human Rights Campaign's ke-14, atas dukungannya terhadap kaum gay, lesbian, biseksual dan transgender yang menjadi perhatiannya selama ini.(ywn)

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024
Rivera Outbound & Edutainment Bogor

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024