Album Sarat Cinta Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro
Sumber :

VIVAnews- Eksistensi Sandhy Sondoro di dunia musik internasional tak perlu diragukan lagi. Di Indonesia, namanya mulai mencuri perhatian sejak ia tampil di panggung Java Jazz Festival 2010 di Jakarta.

"Mimpi saya masih panjang, saya masih mau menaklukan dunia," ujar Sandhy saat peluncuran album terbarunya 'Sandhy Sondoro' di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat.

Penyanyi bersuara serak dan seksi ini juga menjelaskan terdapat dua lagu baru yang berjudul 'Salamanja' dan 'Bunga Mimpi' dalam album barunya. Sedangkan 12 lagu yang lain adalah lagu-lagu lama milik penyanyi tersebut. Albumnya kali ini, menurut Sandhy, juga sarat akan pesan cinta.

"Message-nya one love, bukan cuma cinta antara dua manusia, tapi tentang kedamaian. Saya sebagai minoritas di Jerman pernah merasakan dan tahu banget bagaimana dirasiskan oleh orang," kata penyanyi yang memulai karirnya 12 tahun lalu sebagai musisi jalanan Jerman itu.

Walaupun sudah menelurkan album dan tampil bersama musisi dunia seperti Celine Dion, Toni Braxton, Eric Bennet dan Cher namun Sandhy tak mau sombong. Pelantun 'Malam Biru (Kasihku)' itu juga tak mau stag dalam bermusik.

"Saya pingin eksplore musik saya, jangan sampai saya tinggal di sini lalu warna musik saya itu-itu saja. Saya ingin ke Brasil atau Istanbul," kata penyanyi yang dijuluki 'Indo-Nigger' itu.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024