Alasan Sandhy Sondoro Selektif Pilih Job

Sandhy Sondoro
Sumber :

VIVAnews - Ketatnya persaingan dalam industri musik tanah air dengan maraknya kehadiran pendatang baru tidak membuat Sandhy Sondoro ketar-ketir dan takut tak mendapat job. Ia justru sengaja membatasi diri untuk tampil di layar televisi.

“Saya sengaja tidak mau terlalu banyak tampil. Jangan sering-sering kelihatan, karena nanti jadi terkesan murahan,” kata Sandhy ketika ditemui di sela-sela acara Malam Final Pemilihan Wajah Femina 2010 di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski jarang tampil di televisi, Sandhy pun tetap sibuk menciptakan beberapa lagu sebagai koleksinya. Ia lebih memilih berdiam diri di rumah sambil menciptakan lagu dan mempersiapkan diri untuk acara-acara manggung di luar kota.

Bahkan untuk job malam tahun baru, dia mengaku hanya menerima satu tawaran untuk manggung di sebuah hotel di Jakarta. “Nggak perlu terlalu banyak tampil, simpel saja, yang penting sesuatu hal yang sedikit bisa cukup buat saya," ujarnya.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Sikap Hamas tiba-tiba melunak dengan bersedia meletakkan senjata dengan imbalan solusi dua negara Israel dan Palestina dengan perbatasan sebelum tahun 1967.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024